Final Kawahara IRC IDC 2018 : Finish Posisi Kedua Klasemen, Ini Tim Hendra Kecil Tahun Depan!

Hendra Kecil dan Taufiq Omponk : Raih Posisi Kedua Klasemen Akhir

OtoInfo.Id-Harus puas diposisi kedua klasemen akhir, Hendra Kecil-akrab disapa HK mengaku tetap mensyukuri. Ya, harus bersyukur atas segala upaya dan do’a yang sudah dilakukan, apalagi masih bawa hadiah uang Rp. 15 juta. Sebelum seri final yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (11/11) kemarin, HK-memang sempat memimpin klasemen dengan selisih 2 poin dibanding Ivan Bangun.

Foto IG : OP27 Factory

Overall, HK-memang harus akui keunggulan Ivan Bangun setelah sempat gagal masuk babak final di kelas sport 2T 155 cc TU. Disatu sisi, Ivan Bangun bersama tim YPM55 Militan Creampie Racingstart Kendar Karburator memang lagi onfire. Pasca seri final, menarik dicermati, kemana HK bakal berlabuh dimusim depan. Ivan Bangun sendiri sudah digosipkan bakal come back bersama tim SJP33 dibawah araha Ade Tanoedjaya. “Tahun depan ganti tim nggak ya?Hehe,”kata HK-saat dikonfirmasi (15/11).

Hendra Kecil, Tetap Bersama OP27

“Nggak lah! Saya tetap ikut OP27 aja, mereka yang sudah ‘rawat’ saya dari kecil dari yang belum bisa apa-apa,”tukas HK yang memang punya catatan perjalanan karier spesial sejak 2012 bersama OP27 dibawah arahan H. Taufiq Omponk. Sip! Wawan