Final Kawahara IRC IDC 2018 Wonosari : Fakta Unik, Dekat Dengan Otomotif, GKR Hemas Muda Suka Balapan!

GKR Hemas dan Monita Permata Wijaya

OtoInfo.Id-Menjadi momen spesial di Seri Final Kawahara IRC IDC (11/11) kemarin yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas berkesempatan hadir langsung. Ada apa gerangan? Usut punya usut, Permaisuri Raja Kraton Yogyakarta itu selama ini memang sudah dekat dengan dunia drag bike lewat MFC (Monita Fans Club). Beliau didaulat sebagai pelindung di sekolah balap asuhan Monita Permata Wijaya akrab disapa Monita PW. So, GKR Hemas ingin melihat langsung aksi para joki seperti Monita dari apa yang sebelumnya beliau dengar.

GKR Hemas dan Joki Wanita

Hadirnya GKR Hemas sontak menjadi perhatian dari peserta, penonton termasuk awak media. Terlebih, saat GKR Hemas meninjau langsung ke salah satu paddock dan mencoba mendapatkan fell ‘sensasi’ diatas pacuan matik 200. Layaknya mentor proffesional, Monita PW pun mengarahkan dan menjelaskan gimana posisi badan yang ideal. Hal inilah yang bikin penasaran OtoInfo.Id, makanya di sesi tanya jawab pertanyaan komentar beliau dilontarkan,”Waktu muda saya dulu suka ikut balapan,”katanya.

GKR Hemas Menyerahkan Tropi

“Setahuku jaman masih gadis beliau suka ngebut juga kalau naik motor. Beliau pernah cerita kalau pernah bawa motor ayahnya tanpa ijin buat ngebut Hehee,”ungakp Permadi, ayahnda Monita yang memang sempat beberapa kali mengadakan audisi dengan Kanjeng Ratu menyangkut perkembangan MFC. So, memang sosok yang dekat dengan dunia otomotif! Wawan/Aji