Final Kawahara IRC IDC 2018 Wonosari : Hot Gosip : Tahun Depan SJP33 Bakal Come Back Bersama Ivan Bangun, Alvan Cebonk?

Skuad SJp33 Tahun 2015 Foto : Istimewa

OtoInfo.Id-Masih sangat hangat Ivan Bangun joki asal Surabaya, Jatim bersuka ria merayakan kesuksesannya meraih gelar juara umum di Kawahara IRC IDC musim ini. Yup, Ivan Bangun bersama tim YPM55 Militan Creampie Racingstart Kendar Karbu onfire di Seri Final yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (11/11). Alhasil, meski sempat tertinggal 2 poin dibanding pimpinan klasemen dengan sistem poin yang diperkecil, Ivan Bangun mampu mematahkan perlawanan Hendra Kecil (Magelang) dalam perebutan tahta juara.

2019 SJP33 Comeback

Gelar juara umum pun kembali jadi milik joki Jatim dalam lima kali berturut-turut yakni Alvan Cebonk (Nganjuk) tiga kali, Gerry Percil (Madiun) satu kali dan tahun ini oleh Ivan Bangun. Kenapa begitu? Tunggu ulasannya…Lantaran ada gosip yang lebih hot yakni come backnya SJP33 alias kembali akan main dimusim depan. SJP33 milik Ade Tanoedjya adalah tim yang berperan penting hantarkan Alvan Cebonk meraih hatrick gelar juara. Musim ini tim yang pada saat itu dikawal oleh Yudha Sanjaya akrab disapa Kemo memang absen. Sempat beredar kabar bila pengusaha biji plastik itu merasa IDC sebagai gelaran bergensgi mulai kehilangan greget.

Bos Ade Tanoedjaya(Kedua dari Kanan) saat di Indoclub Championship Subang

“Tahun depan SJP33 bakal main lagi dan kemungkinan besar, Ivan Bangun bakal ditarik lagi,”bisik sumber yang memang pernah dekat dengan tim SJP33. Sepertinya bukan asal gosip, apalagi bos Ade beserta tim managemntnya hadir langsung di seri pamungkas kemarin, bahkan sempat memberi tanda jempol pada portal ini. Hehe…Apakah tanda jempol sebagai isyarat? Kita tunggu saja, termasuk apakah bakal kembali ‘satu paket’ dengan Alvan Cebonk. Heemmm…Wawan