Final Kawahara IRC IDC 2019: Kunci Gelar Lebih Awal, Erwin Sredek Tetap Main Ngotot!

Erwin Sredek-Siap Tampil di Muoro Bungo

Otoinfo.id – Inilah yang ditunggu-tunggu oleh Erwin Sredek, joki papan atas asal Mojokerto, Jatim yang telah mengunci gelar juara umum Kawahara IRC IDC musim ini. Bisa dilihat dari perolehan poinnya. Doi unggul 35 poin dengan Alvan Cebonk yang berada diurutan kedua. Dengan sisa satu putaran lagi, poinnya sudah tak terkejar.

Menghadapi seri final yang akan berlangsung Minggu, 8 Desember di Sirkuit Lanut Gading, Wonosari, Yogyakarta ini, Sredek bersama tim Bekantan Speed Banjarmasin Ft RRT PRK Creampie sudah setting motor sejak jauh-jauh hari. “Sampe sekarang masih setting terus biar maksimal,” ungkapnya.

Erwin Sredek (Bekantan Speed Banjarmasin Ft RRT PRK Creampie)

Nantinya, Sredek bakal main disemua kelas poin open. Walaupun sudah memastikan juara umum, ia masih akan mengejar poin perkelasnya. Sredek tetap akan main ngotot seperti biasanya. “Saya fokus kesemua kelas yang akan saya ikuti dan harapannya semoga hasilnya memuaskan sesuai yang saya harapkan,”ucapnya.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2019: Kunci Gelar Lebih Awal, Tahun Depan Erwin Sredek Ikut Tim Mana?

Karakter sirkuitnya sendiri sudah tidak asing lagi bagi Sredek. Tentunya, itu menjadi keuntungan besar. Kita tunggu saja kejutan yang akan Erwin Sredek berikan dalam partai final gelaran Kawahara IRC IDC 2019 yang akan dihajat pada, Minggu 8 Desember di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Tunggu Saja! Taufik