Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari: Tarung FU Porting, Dimas Bangkit Cetak 7,699 Detik Tak Terlawan!

Otoinfo.id – Pertarungan kelas Bebek 4T 155 cc pada seri Final Kawahara IRC IDC 2019 baru saja berlangsung. Dihajat di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (8/12), ada 33 starter terlibat dalam perebutan juara kelas yang terkenal dengan nama FU Porting ini.

Dimas Bangkit joki asal Jepara, Jateng inilah yang suskes merebut podium juara pertamanya. Membesut FU Porting dari tim Jalak Racing Ft SPK Racing Part Kita Bisa, ia mencatatkan waktu terbaik 7,699 detik tak terlawan.

Baca Juga : Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari: Diserbu 18 Starter, Bracket 10 Detik Pemula Milik Wahyu Saputra!

Posisi kedua ditempati Gerry Percil asal Madiun (Jalak Racing Ft Bos Kuprit) yang mencetak 7,797 detik, disusul Dwi Batank (GRG Crab Hasil Laut) diurutan ketiga. Batank saat itu start lebih awal dan seketika langsung mengejutkan dengan catatan waktunya yakni 7,839 detik.

Meski jadi yang tercepat, Dimas Bangkit mengatakan sempat mengalami beberapa kendala. “Startnya agak besar, waktu oper giginya juga terlalu cepat. Namun kondisi trek yang bagus jadi enak buat ngendaliin motor dan alhamdulillah saya bisa raih podium juara pertama,” ungkap Dimas Bangkit. Sip! Taufik

Berikut hasilnya :