Kejurnas Auto Gymkhana 2018 Purbalingga (Final) : Akui Trek Tersulit, Adrian Septianto (HTJRT) Amankan Jurnas Kelas A!

Adrian Septianto, Perdana Juara Nasional Kelas A.

Otoinfo.id – Yup, Adrian Septianto berhasil menyabet gelar juara nasional kelas A (standart) pada kejurnas Auto Gymkhana 2018. Peslalom yang asli Purwokwerto, Jateng, ini ternyata baru pertama kali alias perdana meraih juara nasional kelas A.

Adrian meraih gelar tersebut pada seri final Kejurnas Auto Gymkhana yang berlangsung di GOR Goentor Darjono, Purbalingga, Jateng, (9/12). Dengan raihan total 100, Adrian dinyatakan unggul 10 poin dari lawannya yang tidak lain adalah rekan satu timnya dari HTJRT, yaitu Herdiko Setyaputra yang berhasil mengumpulkan sebanyak 90 poin.

Adrian in Action.

Selama 7 seri berlangsungnya Kejurnas Auto Gymkhana 2018, Adrian mengungkapkan adanya strategi khusus untuk meraih gelar tersebut. “Setiap seri konsisten untuk meraih poin. Benar saja, seri final ini adalah soal tersulit dibanding dengan seri sebelumnya. Treknya lebih sempit, stamina lebih terkuras, power mesin juga harus lebih kuat. Makanya, di seri final ini lebih main aman untuk jaga poin,”ungkap Adrian yang ternyata punya hobi main golf ini.

Adrian Bahagia Raih Gelar Perdananya.

“Tentunya seneng banget mas, ini kan tahun pertama saya jadi juara nasional kelas A. Apalagi keluarga besar menyempatkan untuk nonton langsung,” imbuh pria kelahiran 1995 itu. Atas raihan ini, kedepannya Adrian akan berusaha mempertahankan gelar juara nasional kelas A. Selamat ya Adrian, sukses selalu! Aji

Poin Kelas A.