Final Lenka Cup Prix 2019: Raih Gelar Juara Umum (7-8 Tahun), Sabian Fathul Banggakan Berau

Sabian Fathul Ilmi, Juara Umum Rookie 7-8 Tahun, Kebanggan Berau

Otoinfo.id-Raih podium juara pada race kelas Rookie 7-8 Tahun, Sabian Fathul Ilmu sukses mengunci gelar juara umum. Itulah salah satu fakta menarik pada Lenka Cup Prix 2019 yang seri Finalnya berlangsung akhir pekan kemarin (15/12) di Arena Gokart Lamtoro, PTC Pulogadung, Jakarta.

Sabian fathul Ilmi, Podium Juara Rookie 7-8 Tahun

Atas prestasi spesial itu, Sabian Fathul yang notabene putra dari owner tim Yamaha Aditama jadi kebanggaann Berau dikancah balap nasional. Berau sendiri adalah salah satu kabupaten di Kalimantan Timur yang makin dikenal lewat arena balap motor tanah air.

Baca Juga : Final Lenka MiniGP Cup Prix 2019: Bawa Nama Berau, Sabian Fathul Jaga Kans Juara Umum

Pastinya, bukan hasil instan pula. Lewat mentornya Dody Yusri, Bian mulai dikenalkan dengan motor MiniGP. Mengenal, berlatih dan akhir tahun 2018 mulai turun di event. Konsisten menambah jam terbang, semangat berlatih dengan full dukungan orang tua jadi kunci suksesnya tahun ini.

Podium Juara Rookie 9-10 Tahun, Sabian Jawara

Pun begitu, Juniar Rizal selaku ayah dan pemilik tim tak ingian Bian cepat merasa puas,”Tahun depan tetap berlaga di event yang sama untuk lebih mematangkan. Belum juga kepikiran main dijanag internasional seperti di Malaysian Cub Prix,”tegasnya. Mantap!

Baca Juga : Grand Final MotorPrix 2018 Surabaya : Raih Podium Mini GP s/d 9 Tahun, Sabian Bilang ‘Tak Ada Lawan’!

Oh ya, pada kelas Rookie 9-10 Tahun, Bian juga meraih podium juara dan podium ketiga di 6-9 tahun Pro. So, memang prestasi membanggakan disaat usia masih belia dan jadi motivasi untuk meraih prestasi lebih tinggi pada tahun depan. Congratz! Wawan