Final MotorPrix 2018 Purwokerto : Ada Kans Raih Dua Gelar, Idris-Dimas Fight Tanpa Bos BJM!

Dimas Juliatmoko dan Idris Bustomi In Action

OtoInfo.Id-Idris Bustomi dan Dimas Juliatmoko dua rider andalan Bromo Jaya Mix (BJM) punya kans meraih dua gelar pada MotorPrix (MP) region Jawa musim ini. Yup, Idris pada kelas MP3 (150 cc pemula A) dan Dimas di MP6 (125 cc pemula B), keduanya leading di klasemen sementara.

Dris Bustomi Memimpin MP3

Idris unggul 12 poin dibanding Sakti Andre (Yamaha BYG Serba Prima) diposisi kedua, sedangakn Dimas unggul 15 poin dibanding Aldi Satya Mahendra (Ymaha GHP) diurutan kedua. Itu artinya, Idris harus bisa meraih 14 poin minmal dan Dimas 11 poin mnimal. Singkatnya, bila keduanya mampu minimal finish ketiga maka kedua gelar itu aman.

Dimas Juliatmoko Amankan Gelar MP6

“Alhamdulillah ada peluang, meski masih belum aman. Idris-Dimas harus bisa fokus pada perebutan poin yang ketat. Main tenang dan percaya bila segenap tim teknisi mempersiapkan optimas performa pacuan,”kata H. Rizal bos BJM yang mengabarkan absen pada seri final yang berlangsung di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Jateng hari ini (27/10) dan besok (28/10). So, keduanya fight tanpa kehadiran bos tim yang bisa jadi memberi motivasi spesial.

H. Rizal (owner tim), Idris-Dimas Harus Fokus

Musim lalu, tim asal Madura, Jatim ini memang sudah mencuri perhatian sebagai tim privateer lewat Wawan Wello. Diprediksi akan menyandang status tim pabrikan, tapi musim ini kembali dengan status privateer. So, boleh jadi inilah tim privateer yang terbukti punya prestasi spesial dipentas MP Jawa. Mantap! Wawan

Standing Poin MP6