Final MotorPrix 2018 Purwokerto : Herjun AF Sempurnakan Gelar Jawara (MP4) Bersama ART Yogyakarta!

Herjun AF bersama Mekanik dan Komandan.

Otoinfo.id – Final MotorPrix Region Jawa yang berlangsung disirkuit GOR Satria Purwokerto kemarin (28/10) memang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dikelas MP4 (125cc) Herjun AF dari ART Yogyakarta yang memang sudah mengunci gelar jawara kelas ini sejak seri Yogyakarta beberapa waktu lalu. Namun di seri pamungkas, rider asal Pati ini mendapat pencapaian sempurna.

Yup, Herjun menyempurnakan pencapaiannya dengan mendapat podium pertama di seri final ini. “Jadi ini kesempurnaan Herjun AF di MP4, juara nasional ya juara final,” ucap Rudi Hadinata selaku komandan tim ART Yogkarta.

Sempat Fight dengan Sakti Andre.

Perlu diketahui, perjalanan race MP4 justru Herjun harus terus berjuang karena pada lap awal tidak langsung berada pada barisan depan. Lap demi lap Herjun perlahan naik dan pada akhir lap Herjun mampu meng-overtake Sakti Andre yang memimpin barisan selama hamper 20 lap. Bahkan, kemenangannya pun mencetak waktu tidak sampai satu detik dengan lawannya.

Herjun AF, Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

Perjuangan tanpa lelah akhirnya terbayarkan dengan senyum bahagia Herjun dengan performa Honda Blade 125FI ramuan Mlethiz MBKW2 sangat kompetitif dari awal hingga akhir lap dan membawa Herjun menyempurnakan gelarnya. Mantap! Selamat Jun! Wawan/Aji