Final Oneprix 2019 Surabaya: Bentuk Penghormatan Terakhir, ART Jogja Bakal Pajang Motor dan Helm Mendiang Afridza

Rudy Hadinata, manajer tim ART Jogja: Kita akan pajang helm dan motor Afridza

Otoinfo.id – Kepergian Afridza Syach Munandar tentu membuat seluruh orang-orang terdekat merasa sangat kehilangan. Seperti tim yang menaunginya ketika berlaga di ajang balap nasional.

Adalah Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), tim dibawah komando Rudi Hadinata itu akan memberi penghormatan terakhir untuk almarhum di seri Final Oneprix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (9-10/11).

Baca Juga : Afridza Munandar Meninggal Dunia Usai Crash di Tikungan 10 Race 1 ATC 2019 Sepang

Yup, momen Tribute to Afridza itu dilakukan untuk mengenang dan menghormati pembalap asal Tasikmalaya itu. Afridza merupakan pembalap kategori Expert, dia memacu Sonic yang diback up oleh tuner Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

Almarhum Afridza Syah Munandar saat berlaga di Oneprix

Torehan prestasinya sangat cemerlang. Beberapa kali berhasil meraih juara pertama di ajang balap motor paling bergengsi di Indonesia itu. Terlebih Afridza juga menjadi kandidat kuat peraih gelar juara nasional Oneprix tahun 2019.

Baca Juga : Mengenang Afridza Munandar, Wawan Hermawan: Dia Pribadi yang Baik

“Kita akan tetap membawa dan memajang motor Sonic 150Rnya di paddock tim ART Jogja, termasuk juga menaruh helmnya di atas motor,” kata Rudi Hadinata yang juga mengatakan kalau itu adalah wujud penghormatan ART Jogja atas prestasi yang telah diraih oleh Afridza. Aji