Final Oneprix 2019 Surabaya: Bukti Kualitas! SSS Sapu Bersih Gelar Juara Semua Kelas

Otoinfo.id – Usai sudah rangkaian gelaran balap motor paling bergengsi Oneprix 2019. Di seri final Oneprix 2019 yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (10/11), lahirlah ketiga kategori juara nasional. Yup, untuk juara nasional Expert diraih oleh Fitriansyah Kete dari ART Jogja, sementara juara nasional Novice milik Murrobil Vitoni atau Robby Sakera dari tim Proliner 549 Kaboci dan juara nasional Rookie kembali diraih oleh Aldi Satya dari Yamaha Bahtera Racing.

Fitriansyah Kete, Juara Umum Expert

Menariknya ketiga pembalap tersebut merupakan pembalap yang menggunakan gear dan rantai SSS. Salah satu produk final gear yang berkualitas dan sudah jadi andalan di pentas balap nasional. Tentunya ini juga menjadi bukti kalau SSS selalu konsisten membawa para pembalap jadi juara. Terbukti pula di ajang Kejurnas Motoprix yang juga ketiga juaranya pakai gear dan rantai SSS.

Robby Sakera (Kiri) Bersama Hanky dari SSS

Baca Juga : Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Surabaya: Terbukti Handal, Gear SSS Jadi Andalan Tiga Peraih Juara Regional

Pastinya dengan kekuatan dan daya tahan yang jadi pilihan utama pembalap dan mekanik. Terbukti dikalangan mekanik papan atas, SSS dipercaya kuat menemani satu musim balap. Jadi memang benar-benar berkualitas!

Aldi Satya Juara Rookie Oneprix 2019

Baca Juga : Terbukti Nyata! Ketahanan Rantai SSS Mencapai 3 Tahun

Tentu dengan hal itu pihak SSS turut bangga ikut berpartisipasi dalam prestasi para juara. Oh ya, tidak hanya di balap saja, untuk touring maupun harian keawetannya bisa dibuktikan. Jadi, masih ragu dengan kualitasnya? Aji