Final Oneprix 2019 Surabaya: Proliner TR-2 Berbicara, Robby Sakera Raih Juara Race Pertama (Novice) !

Robby Sakera juarai race pertama

Otoinfo.id – Race pertama kelas Novice Oneprix 2019 seri final di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya baru saja selesai dilaksanakan (10/11). Jalannya race pertama berlangsung ketat, ada Wahyu Nugroho, Murobbil Vitoni dan Aldiaz Aqsal yang bersaing berebut podium juara. Nah, yang berhasil meraih juara adalah Murobbil Vitoni atau Robby Sakera.

Dari jumlah lap yang disajikan, mereka saling overtake dan tentunya sangat menengangkan. Selain berebut gelar juara race pertama ini, khususnya Aldiaz Aqsal dan Robby Sakera, mereka juga harus berusaha meraih poin terbaik dalam perebutan juara nasional Novice tahun 2019 ini.

Baca Juga : Sempurna! Raih Double Champions, Aldi Satya Kasih Persembahan Spesial Untuk Yamaha, Next Target?

Menariknya tadi Robby Sakera terlihat sangat kompetitif. Dia dan motornya bisa tampil optimal. Terbukti di lap-lap akhir Robby Sakera dan MX-King bikinan Achos Lalang itu mampu bikin gap atau jarak.

Robby Sakera (Proliner 549 Kaboci Racing Team)

Ini juga bukti ketangguhan dari knalpot Proliner TR-2 yang diaplikasikan pada motornya. Power yang dihasilkan dari knalpot tersebut begitu baik. Walaupun cuaca panas, knalpot Proliner TR-2 tetap bertenaga.

Baca Juga : Hasil Final Oneprix 2019 Surabaya (Minggu)

Tentunya dari hasil tersebut poin semakin rapat. Saat ini Robby Sakera 168 poin dan Aldiaz Aqsal 143 poin, masih ada race kedua. Kalau begitu kita tunggu saja siapa yang bakal jadi juara nasional! Aji