Final Oneprix 2019 Surabaya: Riset Terbaru Knalpot Proliner, Gilang Akbar Kasih Kejutan Raih Pole Position Novice!

Otoinfo.id – Yup! Gilang Akbar Roland, pembalap yang mengejutkan saat babak kualifikasi (QTT) kategori Novice. Pembalap asal Kaltim ini cetak waktu tercepat dan berhak meraih pole position. Dia berhasil unggul atas Murobbilvitoni dan Aldiaz Aqsal. Best time yang dicetak adalah 45.350 detik.

Ini memang hal yang mengejutkan, karena Gilang Akbar baru di seri final Oneprix 2019 Surabaya ini menggebrak barisan depan. Tentunya hal ini berkat perjuangan kerja kerasnya dan tim yang telah mempersiapkan segalanya.

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: Rafid Topan Tercepat FP Expert, Kedua Yoga Adi

Ya, Gilang Akbar sendiri bergabung dengan tim DRT 35 Proliner Buzz Oil HDS. Dia memacu MX-King garapan Om Hawadis (HDS Racing). Lalu apa rahasianya Gilang Akbar bisa raih pole position?

Baca Juga : Final Oneprix 2019 Surabaya: QTT Rookie, Aldi Satya Raih Pole Position, Perebutan Gelar Juara Dipastikan Ketat!

“Tentunya dengan dukungan Buzz Oil yang kita pakai. Serta knalpot Proliner spek baru risetan HDS,” ungkap Dewa DRT. Oke, akankah Gilang Akbar akan mempertahankan posisinya di race besok? Kita tunggu saja. Aji