Final Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 Sidrap: Mantap! Akai Jaya The Best Team Region D, Menang 6 Race (Expert)

Tim Akai Jaya, Tim Proffesioan Dikancah Balap Nasional

Otoinfo.id – Final Pirelli Kejurnas Motoprix 2019 regional D Sulawesi yang dilangsungkan di Sirkuit Puncak Mario, Sidrap (7-8/12) berhasil menjadi momen spesial pasukan Yamaha Akai Jaya. Yup, tim milik Andi Akai itu meraih The Best Team.

“Tahun 2019 ini menjadi musim yang bagus bagi tim Akai Jaya. Selain raih The Best Team Yamaha, kita juga bangga atas raihan juara di region Jawa. Seperti 2 gelar juara umum di YSR dan juara umum YCR Expert 2 tahun berturut-turut,” ungkap sang owner, Andi Akai.

Baca Juga : Final YSR 2019 Sentul: Yamaha Akai Jaya Borong 2 Juara Umum R15 Junior Pro dan R15 Pro, R25 Pro-nya Milik Rey Ratukore

“Spesial thanks to Yamaha, BAF, Yamalube, Pirelli, MBKW2 Jogja, Cargloss dan seluruh pihak yang sudah mendukung Akai Jaya,” imbuhnya.

Andi Akai dan pembalapnya, M Ilham.

Jadi ini bukti konsistensi Yamaha Akai Jaya di jalur juara. The Best Team diraihnya itu berkat kemenangan dalam 6 race dari 8 race yang dilangsungkan. Ya, saat ini ada dua race dalam Kejurnas Motoprix yang di tahun ini ada total 4 seri setiap region.

Baca Juga : Jelang Final Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 Sulsel: Yamaha Pastikan Gelar Expert, 3 Rider Akai Jaya Berpeluang Raih Juara!

Menarik ditunggu nih sepak terjang tim asal Palu yang dibackup oleh mekanik Yogie MBKW2 itu. Pastinya hasil tersebut juga jadi semangat baru bagi mereka. Selamat! Aji/Wawan