Final SCP 2019 Jambi: Raih Juara Umum Kelas Bergengsi (Underbone), Kalingga Dapat Kontrak Spesial SSS!

Otoinfo.id – Ajang balap paling bergengsi di Sumatera yakni Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 baru saja selesai dilaksanakan, artinya sudah mencapai seri final. Untuk seri final ini dilaksanakan di Jambi (23-24/11), dengan dipadati peserta dan penonton yang begitu antusias.

Nah, di seri penghujung ini ada gelar juara yang diperebutkan. Salah satunya juara umum Underbone yang berhasil diraih oleh Kalingga, rider asal Sumsel.

Baca Juga : SCP 2019 Batam: Ditopang Gear SSS, 125Z Pacuan Kalingga yang Jadi Juara Paruh Musim

Kalingga memang bintangnya Underbone disana, pundi-pundi poin yang diraihnya berhasil menjadikan dirinya menjadi juara umum. Atas hal itu di berhak mendapat bonus. Bonusnya spesial, yakni kontrak sponsorship SSS, salah satu produk gear dan rantai yang berkualitas dan jadi andalan di balap.

Baca Juga : SSS Bekerjasama dengan AHM, Rilis Part Modifikasi Buat Honda CRF150L

Ini adalah bentuk apresiasi dari SSS terhadap pembalap SCP 2019 dan peduli dengan prestasi mereka. Kontrak tersebut diberikan secara langsung oleh Hanky Kurniawan selaku Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulia pemegang merek SSS di Indonesia. “SCP adalah balap yang nilai promosinya memang mengena. Antusias peserta dan penonton tinggi. Terlebih di seri final kemarin dengan 734 starter. Selain support event, juga memberikan hadiah spesial berupa kontrak Rp. 10 juta untuk juara umum Underbone. Pilihan kelas itu karena memang punya gengsi yang spesial di SCP,”tukas Hanky.Mantap! Aji