Final SCP 2022 Jambi : Bos Putra: Bila Hasil Oke, Tahun Depan Fahmi Basam Bersama LFN HP969

Fahmi Basam, Uji Coba di Final SCP

Otoinfo.id-Begitu yang langsung disampaikan oleh H. Putra Rizky akrab disapa Bos Putra selaku pemilik tim LFN HP969 Racing Team. Bahwa Fahmi Basam pada Final SCP akhir pekan mendatang (10-11/12) di Sirkuit Zabaq, Jambi akan membela LFN HP969 Racing Team sekaligus jadi ajang uji coba baginya. Wow!

Baca Juga : Final SCP 2022 Jambi : Spesial! Pertama Kali Dikawal Nama Besar Racetech, Suhandi Padang88 Target Juara Umum 4T

Uji coba yang dimaksud adalah melihat potensi Fahmi Basam yang tahun ini meny6andang gelar juara MotorPrix region Sulawesi kelas Novice. “Kita test di SCP. Kalo bagus, kita ambil,”kata Bos Putra yang juga memastikan akan hadir langsung di Final SCP kali ini. Apapun hasilnya nanti, niat tersebut paptut diapresiasi. Bahwa Bos Putra konsisten memberi kesempatan kepada talenta-talenta muda seperti Fahmi Basam.

Baca Juga:   ARRC 2023 Jepang (Seri 3): FP2, Progress Fahmi Basam, Optimis Bersaing di Kualifikasi

Baca Juga : Final SCP 2022: Tomy Richard Orlando Hadir, Rio Adrianto Jadi Target Dikalahkan

Hal itu yang dilakukan dengan Dimas Juliatmoko saat sukses di Piala Presiden tahun nlalu. Rider asal Kalimantan itu langsung diberi kesempatan untuk main di ARRC (UB150). Spesialnya lagi, pebalap dengan gaya tarung yang agresif itu kembali diberi kesempatan untuk musim depan. Adalah impina bagi banyak rider muda untuk bisa merasakan atmosfer kompetisi di ARRC (UB150).

Baca Juga:   Rahasia Korekan F1ZR Pacuan Fahmi Basam di RSV Championship 2023, Mesin Garapan Om Zay Adukah H2O

Baca Juga : Final SCP 2022 Jambi: Wow! Bakal Tampil Pembalap Eropa Wahyu Nugroho, Tarung MP1 dan Underbone

Nah, kalo memang nanti Fahmi Basam mendapatkan kesempatan itu, maka patut berterimakasih kepada Bos Putra dan SCP. Berkat SCP yang digawangi oleh duet Mawan Dragon dan Arisandro itu, Fahmi Basam ada media untuk kasih lihat potensinya. Tapi toh, tidaklah mudah baginya,”Fianl SCP bakal seru dan sengit. Rider reguler SCP tidaklah mudah dikalahkan, apa,lagi Fahmi Basam masih awam dengan sirkuit Zabaq,”wanti Mawan Dragon yang memmang menawan nan dermawan itu. Gass….Wawan