Final SCP 2022 Jambi: Fahmi Basam Sukses Raih Podium, Bos Putra: Penantian Selama 2 Tahun

Fahmi Basam Raih Podium Kedua Expert

Otoinfo.id-Race 1 SCP3 (Bebek 4T TU 150 cc Mix Terbuka MP1) di Grand Final SCP (Sumatera Cup Prix) akhir pekan ini (10/12) benar-benar sajikan pertarungan yang seru dan panas. Adrenalin penonton yang hadir langsung di Sirkuit Zabaq, Jambi memuncak.

Baca Juga : Final SCP 2022 Jambi: Jos! Fahmi Basam Raih Podium Kedua Kelas MP1 (SCP3)

Baca Juga:   Robby Sakera Juara Race 1 UB150 ARRC 2023 Thailand, Bos BKW18 Apresiasi Tinggi Prestasi Internasional

Adalah Fahmi Basam, rider muda yang membela LFN HP969 Racing Team yang jadi perhatian. Fahmi Basam memberi permainan yang menghibur dan menegangkan. Fahmi Basam juga yang jadi perusak dominasi skuad Racetech. Alhasil, pebalap asal Sulawesi Barat yang start dari posisi ke-2 itu sukses meraih podiumm kedua diantara gempuran pembalap-pembalap dalam naungan Racetech.

Baca Juga:   2023 LFN HP969 Racing Team Total Pakai Motor Baru Balap Asia dan Nasional, Motor Lama Kemana?
Fahmi Basam In Action

Baca Juga : Deal! Fahmi Basam Bersama LFN HP969 Racing Team

Suksesnya Fahmi Basam finish di posisi ke-2 disambut suka cita oleh H. Putra Rizky akrab disapa Bos Putra yang ikut hadir langsung memberikan support. Bos Putra tampak begitu tegang selama race berlangsung, Otoinfo.id jadi saksi langsung bagaimana Bos Putra tak bisa menyembunyikan ketegangannya. “Alhamdulillah! Ini adalah podium dalam penantian 2 tahun. Drama menuju podium sangat menegangkan,”kata Bos Putra yang juga tak kuasa menahan air mata haru. Congrtaz! Wawan