Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 Tasikmalaya: Tampil Bersama Akai Jaya, La Ode M. Sevyan Isi Slot 2020?

La Ode M. Sevyan Febriano Bersama Ayahnda, Jhon Ringa.

Otoinfo.id-Tampil sebagai salah satu finalis region Sulawesi, La Ode Muhammad Sevyan Febriano siap gaspol di babak final Yamaha Cup Race (YCR) 2019. Ajang balap satu merek (OMR) tertua di Indonesia ini digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (16-17/11).  Ternyata oh ternyata, rider asal Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu ikut membawa nama tim Yamaha Akai Jaya, asal Palu, Sulteng. Yup, tepatnya Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 RingaJhon RT. Jadi pertanyaan, akankah kerjasama ini berlanjut atau sebatas di event ini aja?

Baca Juga : Yamaha Cup Race 2019 Pangkep: Pastikan Tiket Grand Final, La Ode: Bukti Jiwa Petarung Sejati

Lewat sumber terdekat Akai Jaya menyebutkan kalo La Ode memang diplot untuk mengisi formasi tim di MotorPrix (MP) region Sulawesi tahun depan. “Kabarnya slot salah atu rookie akan diisi La Ode, dia punya potensi dan petarung,”ungkap sumber tersebut. Kalo memang kabar itu benar, menjadi kesempatan spesial bagi La Ode memperkuat skuad asuhan Andi Raja Limbunan akrab disapa Andi Akai itu. Yup, Akai Jaya adalah tim professional dengan banyak pengalaman diberbagai level balap nasional, tak hanya region Sulawesi tapi juga nasional dan asia. Prestasi? Bukan kaleng-kaleng bro!

Baca Juga : MotorPrix 2019: Kunci Tetap Survive di Balap, Bos Akai Jaya Ingatkan 6 Pilar!

“Belum bisa bacara banyak, lebih fokus untuk meraih podium tertinggi di final YCR ini. Diberi kesempatan tampil bersama Akai Jaya di event ini pun sudah kesempatan spesial,”tukas La Ode yang akan bertarung di YCR3 atau Moped 150 cc TU Injection Rookie (Finalis). Gaspoll! Wawan