Final Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : Jadi ‘Duta’ SSS, Rafid Topan Raih Podium Juara (Sport 150 cc Pro)!

Rafid Topan Sucipto Raih Podium Juara Sport 150 cc Pro

OtoInfo.Id-Seri ke-4 atau final Yamaha Sunday Race (YSR) akhir pekan lalu (11-12/8) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar Rafid Topan Sucipto sukses raih podium juara di Sport 150 cc Pro dan runner up podium di Sport 250 cc. Dua kelas bergengsi yang mengadu skill, stamina dan mental rider papan atas Yamaha.

Rafid Topan Sucipto Runner Up Podium Sport 250 cc

Rider asal Tanjung Priok, Jakarta itu sukses menunjukan skill, stamina dan mental yang berkelas. “YSR memang bukan event wajib bagi saya, tapi saya wajib fight atas kepercayaan HDS Racing (150 cc) dan Bahtera Racing (250 cc). Khusus Bahtera Racing seri ini diminta untuk sekalian setting untuk IRS nanti,”ungkap Topan yang secara mental diatas angin setelah sukses raih podium juara AP250 (race 2) pada seri ARRC India lalu.

SSS Jadi Salah satu Sponsor Rafid Topan Sucipto

Itu pula yang jadi alasan PT. Tiga Sakti Adhimulya selaku distributor SSS di Indonesia menunjuk Rafid Topan Sucipto sebagai ‘duta’ dengan menjadi salah satu sponsor pribadi Topan. Yup, dengan talenta yang dimiliki, Topan memang sukses menggaet sponsor pribadi, salah satunya brand SSS dengan gir dan rantai andalan. Tagline SSS It’s Racing, mampu terwakilkan dengan torehan prestasi Topan.”Selain ada kedekatan personal, Topan memang salah satu rider dengan talenta spesial yang dimiliki Indonesia,”ungkap Hanky Kurniawan, selaku Sales & Marketing PT. Tiga Sakti Adhimulya.

Hanky Kurniawan, Topan Rider Bertalenta Spesial Dimiliki Indonesia

“Terimakasih untuk SSS yang memberi kepercayaan jadi salah satu sponsorku.Bukan semata sponsor, tapi memang terbukti punya kualitas jempolan.Buktikan sendiri juga di motor harian ku, ringan dan kuat,”tukas Topan yang kabarnya bakal menghadirkan Rafid Topan Academy, sekolah balap yang siap mengasuh ‘taruna-taruna’ balap. Mantap! Wawan