Final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul: Buktikan Raih Podium, Eric Saputra Kasil Ultimatum!

Eric Saputra, Sukses di Balap dan Bisnis

Otoinfo.id-Menempati posisi ke-3 dari hasil kualifikasi, Eric Saputra sukses finish diurutan kedua pada kelas R25 Comm Pro di Seri Final Yamaha Sunday Race (YSR). Event garapan Yamaha Indonesia ini digelar di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (23-24/11). Hasil itu membuktikan omongan Bos Yamaha Mekar Motor itu pada portal ini bahwa menargetkan podium dikelas bergengsi untuk rider konunitas itu.

Peraih Podium R25 Comm Pro Seri Final

Yup! Untuk musim ini, pria ganteng yang tak jomblo lagi itu bisa disebut new comer alias pendatang baru,”Poin di Superstock Up To 1000 cc udah main, saya ingin buktikan kalo tak sekedar kencang di kelas 1000 cc. Pada kelas 250 cc pun bisa podium, Alhamdulillah dengan persiapan yang matang bisa kasih bukti,”ungkap Eric bangga.

Baca Juga : Final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul: Ikut Tarung R25 Comm Pro, Eric Saputra Mau Kasih Bukti!

Eric Saputra, Tahun Depan Full Seri R25 Comm Pro

“Tahun depan saya akan full seri dikelas R25 Comm Pro.Optimis bisa kompetitif dengan dukungan tim dan mekanik,”kata Eric memberi ultimatum. Yes! Atas hasil ini bukan tidak mungkin Eric menjadi ancaman serius bagi pesaingnya yang ditahun ini mendominasi seperti Fariz Ibrahim dan Reza Aziz yang sukses menempati posisi 1 dan 2 di race  ini. Waspadalah! Wawan