Final YCR 2019 Tasikmalaya: Duel Bebek 2T 116 (YCR9), Ikhsan Lala Vs Nur Alfath!

Ikhsan Lala Vs Nur Alfath

Otoinfo.id – Pertarungan kelas YCR9 atau Moped 2T 116 cc Standard Open di Final Yamaha Cup Race 2019, Tasikmalaya (17/11), berlangsung menarik dan tidak membosankan. Yup, di kelas yang biasa dikenal dengan Bebek Tiet ini ada duel pembalap asal Sulawesi. Adalah Fahnisyar Nurjabad biasa diakrab Ikhsan Lala dan Nur Alfath, keduanya melakukan aksi saling overtake sepanjang balapan berlangsung.

Baca Juga : Final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya: Aldiaz Vs Aditya (YCR2), Unggul Tipis Trek Teknikal!

Sirkuit Bukit Peusar yang menjadi tempat pelaksanaan jadi saksi pertarungan mereka. Sebenarnya ada 12 starter yang ikut, tapi semua penonton tertuju dengan aksi kedua pembalap dari Sulawesi itu.

Tapi, saat memasuki last lap atau putaran terakhir, semua dikejutkan dengan hilangnya Nur Alfath dari duelnya dengan Ikhsan Lala. Ternyata dia harus menelan pil pahit lantaran terjatuh di salah satu tikungan.

Podium kelas YCR9

Baca Juga : Final Yamaha Cup Race 2019 Tasikmalaya: Herman Bas Podium Teratas, Palu Tunjukan ‘Kelas’ di YCR1

Hebatnya walaupun dia sudah jatuh, tapi masih bisa podium ke-3. Itu artinya pertarungan dari Ikhsan Lala dan Nur Alfath berhasil kasih jarak yang cukup jauh dari lawannya. Langsung saja cek hasil lengkapnya di bawah ini. Aji