Final YCR 2019 Tasikmalaya: Ikut Tarung ECU Standard, Aline Jadi Satu-Satunya Pembalap Wanita

Aline dan Roy

Otoinfo.id – Dalam panasnya persaingan yang bakal terjadi di putaran Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019, ada pembalap wanita yang ikut berlaga. Dia adalah Aline, pembalap yang masih berstatus siswi kelas 1 SMP itu menjadi satu-satunya pembalap wanita.

Aline memang bukan pendatang baru, namanya di dunia balap khususnya Jawa Tengah sudah tidak asing lagi. Sebelumnya pemilik nama lengkap Aurelia Alina Meylana yang asli Solo itu sudah turun di kelas Matic.

Baca Juga : Final YCR 2019 Tasikmalaya: Coaching Clinic Oleh 3 Rider, Para Peserta Diajak Track Walk

“Untuk sekarang coba pakai motor bebek. Ini juga baru pertama kali Aline pakai motor kopling, baru sekitar seminggu yang lalu. Dan kebetulan ada event YCR ini, jadi saya ikutkan buat main di kelas ECU Standard,” ujar Roy, Ayah dari Aline saat ditemui di paddock setelah sesi coaching clinic selesai (15/11).

Baca Juga : Jelang Final YCR 2019 Tasikmalaya : Diganjar Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Ada Pula Bonus Spesial Best Privater!

Roy juga menyebut kalau tidak ada target khusus untuk kali ini. “Intinya dia cari pengalaman dulu, dan kemungkinan tahun depan dia akan ikut All New R15 Junior Pro,” katanya. Yup, apapun itu yang terpenting adalah cari pengalaman dan tambah jam terbang. Goodluck..! Aji