Final YSR 2019 Sentul: Masih Berpeluang, YARRCI Siap Amankan Tiga Besar Klasemen Akhir R25 Comm Pro

Skuad YARRCI: Targetkan 3 besar klasmen akhir

Otoinfo.id – Ajang balap Sport Yamaha bertajuk Yamaha Sunday Race (YSR) tengah memasuki putaran yang terakhir alias final. Ini adalah seri penentu juara umum di musim 2019. Nah, tidak sedikit tim maupun pembalap yang menargetkan gelar juara. Seperti salah satu tim YARRCI (Yamaha R25 Riders Club Indonesia).

Tim yang dikomandoi oleh Reza Azis itu boleh dibilang tim yang profesional. Yup, walaupun mereka adalah komunitas, tapi dalam mengemas sebuah tim balap sangat baik dan patut ditiru. Makannya jangan heran sponsor berdatangan ke tim YARRCI.

Baca Juga : YSR 2019 Sentul (Seri 3): Disupport Dua Brand Berkelas, YARRCI Bicara Nilai Jual Komunitas

Untuk menutup musim YSR 2019 ini, YARRCI punya target di kelas komunitas paling bergengsi. Kelas yang dimaksud adalah R25 Comm Pro, “Yang pasti kita fokus ke kelas R25 Comm Pro. Disitu pembalap kami sudah berada di puncak klasemen yakni Dzakhwan Roofied. Selain itu juga ada saya yang berada di posisi 3 dan Febry Gunawan di urutan ke-4,” ucap Reza Azis yang menambahkan kalau target YARRCI itu kunci urutan 1, 2 dan 3 klasemen akhir.

Baca Juga : Final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul:Poin Poin Ketat dan Penghargaan Komunitas Terbaik!

Reza Azis, koordinator racing YARRCI

“Saya targetkan itu karena ada peluang, saya sendiri sebisa mungkin harus di urutan kedua, karena selisihnya cuma 1 poin saja. Lalu Febry Gunawan juga kalau bisa amankan posisi ketiga klasemen,” imbuh Reza saat ditemui di paddock pada hari pertama gelaran YSR 2019 (23/11). Oh ya, pada hari pertama ini ada sesi FP dan QTT.

Menarik ditunggu nih aksi mereka. Pastinya bakal tersaji pertarungan seru perebutan runner up dan urutan ketiga. Kalau begitu jangan lewatkan ya race R25 Comm Pro. Aji