Fitriansyah Kete Galau Jelang PON XX Papua

Otoinfo.id – Melihat status whastapp Fitriansyah Kete tiba-tiba bikin penulis kaget, pasalnya Koni Kaltim bakal tidak join di PON XX yang rencana nya digelar bulan Oktober mendatang atau 2 bulan lagi.

Dari penuturan Kete panggilan akrab Fitriansyah Kete pun juga bikin kaget penulis, padahal perihal performa Kete tidak bisa diragukan lagi pastinya.

Baca Juga : Kembali Balap Asia, Ini Target Fitriansyah Kete Bersama H. Putra 969 Racing Team

“Iya nih mas, saya dapat info kalau Koni Kaltim tidak ikut PON XX mendatang, tapi masih belum ada kepastian sih. Ini saya dan teman teman pembalap sedang berada di Koni Kaltim,” bilang pembalap andalan Samarinda, Kalimantan Timur.

Wah, sayang banget kalau sampai Kaltim tidak bisa join di PON XX mendatang. Sepengetahuan penulis, Kaltim sendiri punya banyak pembalap berprestasi dan benerapa kali juga menjadi juara.

Baca Juga : Pirelli Turut Sukseskan Cabor Balap Motor PON Papua, Siapkan Ban 220 Set

“Jika memang Koni Kaltim tidak turun di PON mendatang, saya tetap akan ikut balap pribadi dengan membawa nama Kaltim pastinya,” tegasnya.

Kita tunggu kabar selanjutnya deh, semoga ada kabar baik dari Koni Kaltim perihal rencana absen nya tim balap Kaltim musim ini. ATH