Fitur Terbaru! Mitsubishi Xpander Cross 2024: Nyaman dan Canggih Bersatu

Fitur Terbaru! Mitsubishi Xpander Cross 2024 Nyaman dan Canggih Bersatu

OtoinfoMitsubishi Xpander Cross 2024 hadir dengan sejumlah pembaruan yang membuatnya semakin menarik bagi para pecinta mobil.

Meskipun eksteriornya tetap mempertahankan desain yang telah dikenal, namun interior mobil ini telah mengalami transformasi yang signifikan.

Salah satu perubahan yang mencolok adalah pada head unit, yang kini memiliki layar lebih besar mencapai 9 inci.

Dengan integrasi Android Auto dan Apple CarPlay, pengguna dapat menikmati pengalaman hiburan yang lebih baik secara terkoneksi dengan smartphone mereka.

Baca Juga:   Wow! Yamaha Fazzio 2024 Makin Gahar dengan Warna Baru, Cocok Buat Anak Muda!

Fitur lain yang patut diperhatikan adalah penggunaan AC digital yang menggantikan model lama yang masih menggunakan pengaturan gaya putar. Hal ini menambah kenyamanan pengendara dengan pengaturan suhu yang lebih presisi.

Tidak hanya itu, fitur rem parkir elektrik dengan tombol juga merupakan inovasi menarik lainnya pada Mitsubishi Xpander Cross 2024.

Sentuhan modern pada fitur ini memberikan pengalaman pengendaraan yang lebih praktis dan aman.

Baca Juga:   Kymco CV L6 Adventure Scooter, Skuter Petualang 550cc Modern?

Bagi pengendara yang mengutamakan kenyamanan ekstra, Xpander Cross juga dilengkapi dengan jok istimewa yang dilengkapi dengan fitur head guard untuk menolak panas.

Hal ini membuat jok tetap nyaman meskipun mobil terparkir di bawah sinar matahari secara langsung.

Interior Xpander Cross didominasi oleh aksen warna biru dan hitam yang menciptakan kesan elegan. Material soft pad pada beberapa bagian interior juga menambah kenyamanan dalam berkendara.

Baca Juga:   Honda Stylo vs Yamaha Grand Filano: Beda Rp 800 Ribu, Mana Pilihan Anda?

Selain itu, perubahan pada suspensi memberikan bantingan yang lebih nyaman, terutama dengan peningkatan ukuran shock belakang yang diadopsi dari Pajero Sport. Ini menjadikan Xpander Cross lebih stabil dan nyaman melewati berbagai kondisi jalan.

Performa Xpander Cross didukung oleh mesin yang bertenaga serta transmisi CVT yang memberikan perpindahan yang lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.