Fix! Bos PARD Rilis Formasi Rider OnePrix 2020, Siapa Gerangan?

Frit Yohanez (Kanan): Pastikan Fprmasi OnePrix 2020

Otoinfo.id – Bursa transfer pembalap memang sedang hangat-hangatnya. Makannya banyak tim papan atas diterpa rumor ini itu soal formasi pembalapnya menghadapi persiangan balap musim 2020 mendatang.

Salah satunya tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) yang dikomandoi Fritz Yohanes. Dalam berita-berita sebelumnya, memang Fritz masih bungkam alias tutup mulut mengenai formasi pembalap barunya untuk musim depan. Namun pada akhirnya Fritz buka suara, “Ya, tahun 2020 nanti kita main dengan tiga pembalap di OnePrix. Semua fokus di seeded Expert (MP1), tidak main di Novice dan Rookie,”ungkapnya.

Faisal Baharuddin, Tetap Bersama PARD di OnePrix 2020

Baca Juga : ARRC-OnePrix 2020: PARD, RMS dan Bike Corner Berkolaborasi? Ini Penjelasan Tokoh Utamanya!

Siapa? “Selain Rafid Topan Sucipto dan Faisal Baharudin, kita akan diperkuat M. Erfin Firmansyah,”beber Fritz Yohanes. M. Erfin sendiri sebelumnya merupakan punggawa tim Pabrikan, Yamaha Bahtera Racing. Banyak rumor yang menerpa soal pindahnya dari tim yang dibela sebelumnya itu. Namun ternyata benar terjadi dan ia akan berjuang bersama PARD pada musim balap 2020 mendatang. Mantap!

M. Erfin, Berekad Memberikan Hasil Terbaik

“Setelah ada kepastian tidak lagi bersama tim Bahtera, ada beberapa opsi. Alhamdulillah ada kepastian dan kesempatan bergabung dengan PARD. Saya bertekad memberi hasil terbaik dimusim depan,”tukas Erfin. Gass!! Taufik/Wawan