Fix! Dikontrak 90 Juta, Arianto Tarzan Bersama Merak V-Reinz Racing di IndoClub 2019!

Arianto Tarzan, Come Back Region Kalimantan Bersama Dits Racing

OtoInfo.Id-Yes! Teka-teki bersama tim mana Arianto Tarzan di IndoClub 2019 terjawab sudah. Adalah tim Merak V-Reinz Racing, tim asal Samarinda, Kaltim milik Fajar, pengusaha batubara yang sukses mengikat Arianto Tarzan. Boleh dibilang ini sukses awal, saat ada beberapa tim lain yang juga ingin meminang pebalap dengan status jawara MotorPrix (MP) Kalimantan MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). “Alhamdulillah, akhirnya fix bersama Merak. Awal penawaran sudah sejak event kejurda Kalimantan ,”ungkap Tarzan yang tak lagi lajang itu.

Tim Merak V-Reinz Racing Samarinda di IndoClub 2019

Merak V-Reinz Racing sendiri memang serius membidik gelar di IndoClub. Tim yang dikawal mekanik Ari V-Reinz ini memang sudah mulai berlaga di IndoClub tahun kemarin. “Demi gengsi, tahun ini harus lebih fight lagi,”sahut Wawan selaku manager tim. Tak kalah menarik adalah nilai kontrak yang tembus diangka 90 juta untuk memacu 2 motor yakni undebone dan bebek standart. Wow!

Underbone Andalan Merak V-Reinz

“Ya, kontaknya 90 juta, tak ada kata selain Alhamdulillah, rezeki awal tahun buat si kecil,”tukas Arianto yang memang lagi menanti kelahiran anak pertamanya. Selamat! Wawan