Fix! Rey Ratukore Pastikan Felix PM Tetap Bersama RRS, Naik Novice?

Felix PM: Siap tarung Piala Presiden

Otoinfo.id-Felix Putra Mulya akrab disapa Felix PM adalah salah ratu rider masa depan Indonesia. Potensi pembalap asal Bogor, Jabar itu terpantau diajang balap bergengsi Kejurnas OnePrix Championship di kelas Bebek 4T 150 cc Standart Injection (Rookie). Skill dan mental tandingnya terbukti mampu bersaing. Bersama tim Yamaha Yamalube Seruyan TDR RRS Cargloss Racetech tahun ini Felix PM finish pada urutan ke-5 klasemen akhir dengan total poin 80. Atas hasil itu, Rey Ratukore (RRS) memastikan Felix PM tetap bersama timnya.

Felix PM In Action Foto: Istimewa

Baca Juga : Final Oneprix 2021: Konsisten Mendominasi, Felix PM Raih Podium Juara OP3 (Race 1)

“Musim depan formasi tim tetap sama, seeded oleh Aditya dan Reza, sedangkan pemula Josua dan Felix. Bedanya, Josua naik Novice Felix tetap Rookie,”ungkap Kak Rey-sapaan akrabnya saat jumpa pada event Powertrack (seri 2) yang berlangsung di Banjar Patroman, Jabar (4/12). Oleh Kak Rey, Felix tahun depan ditargetkan bisa juara Rookie,”Karakter rider ada yang tipikal speed, adapula yang fighter. Felix saya menilai termasuk yang speed,”lanjut Kak Rey.

Rey Ratukore (Kanan), Felix Tipikal Spped

Baca Juga : Final Oneprix 2021: Felix PM Berseragam Baru, Tercepat QTT Rookie

Atas informasi itu, Felix PM antusias dan optimis bisa lebih baik dimusim depan. Sentuhan berkelas Rey Ratukore memang terbukti pada Aditya Fauzi dimusim ini dengan meraih predikat sebagai runner up di kategori Expert (OP1). Pun begitu dengan Reza Hanum yang harus cepat berdapatasi dan lebih kompetitif pada seri akhir. Menarik ditunggu, apakah daya magis Rey Ratukore bisa mengantarkan Felix PM bisa juara Rookie di musim depan atau setidaknya bisa tembus tiga besar? Wawan