Ford Ranger 4×4 tahun 2010 (Purwokerto) : Ranger Merah From Cilongok

Otoinfo.id – Kalau mengutip dari laman wikipedia, Saban’s Power Rangers atau pendeknya Power Rangers adalah sebuah film pahlawan super Amerika yang disutradarai oleh Dean Israelite. Film tersebut merupakan film fitur ketiga dari waralaba Power Rangers, dan film pertama dalam dua puluh tahun. Film tersebut merupakan sebuah reboot dan perreimajiansian sebagian besar karakter utama serial televisi Power Rangers asli, diperankan oleh para pemeran baru, yang meliputi Dacre Montgomery, Becky G, Ludi Lin, Naomi Scott, RJ Cyler, Elizabeth Banks dan Bryan Cranston. (wikipedia)

Entah kebetulan atau tidak, Ford Ranger milik Afif Nur Dzaki ini cuma ndongkrok di garasi!! Bagai superhero yang kehilangan kekuatan supernya sob.
Barang yang dianggurin kelamaan biasanya nilainya akan berkurang atau bahkan malah tak bernilai lagi, nahlohh, bahaya kan kalau sampai tidak bernilai lagi, bisa mengurangi fungsi atau bahkan tak berfungsi sama sekali. Demi untuk menghindari hal-hal diatas, maka Afif Nur Dzaki, lajang yang masih berusia sembilanbelas tahun ini rela menambahkan nilai dan kekuatan baru pada barang yang lama nganggur digarasi ini.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/modifikasi-honda-crv-2009-purbalingga-gaya-elegan-karya-wong-babakan/

Yupss, Ford Ranger lansiran sembilan tahun lalu yang awalnya berkelir putih yang ndongkrok digarasi itupun akhirnya kena olah kreatif Dzaki yang memang demen modifikasi mobil. Bahkan dari jaman Dzaki sekolah dasar, Dzaki udah ngobrak-abrik Honda Jazz loh sob, berlanjut Kijang Innova disaat SMA, nah disaat kuliah inilah Dzaki ingin memodifikasi American truck yang lama njogrok di garasinya.

Baca Juga : https://www.otoinfo.id/modifikasi-honda-odyssey-2007-purwokerto-jarang-ngaspal-namun-tetap-bersolek/

“Dari dulu mainannya jepangan, nah digarasi ada mobil double cabin nganggur, akhirnya dimodif deh, biar bisa diajak meetup juga bareng temen-temen,” tambah Dzaki yang memodifikasi mobilnya di Pandawa Motor, bengkel milik sang ayah ini.

Bodi

Ubahan paling kentara pada mobil ini memang disektor eksterior, penambahan custom bodykit disekujur bodi Ford Ranger berkelir merah spieshacker ini memang jarang ditemui untuk mobil jenis double cabin, biasanya mobil jenis ini tampil gagah dengan kaki-kaki gambot dan bumper depan ARB style namun di mobil Dzaki beda, dia ingin lebih berasa American Carnya dengan tampil klimis ber bodykitt dan kaki-kaki lebar bin clink. “Kebanyakan orang beranggapan kalau mobil begini itu kebanyakan buat muatan barang, namun mobil ini dari awal beli, walaupun second, tidak pernah buat bawa-barang yang berat di bak belakangnya, jadi makin pas lah buat dimodif clean gini,” ucap Dzaki.

Mesin

Peremajaan mesin wajib dilakukan karena usia yang sudah sembilan tahun. “Biar fresh aja si mas, karena mobil lama, jadi mesin wajib diperbaharui, dan yang paling penting, 4×4 nya masih aktif loh mas,” ujar Dzaki yang ternyata hobi fotografi ini.

Nah loh, bener kan, daripada dianggurin, setelah kena sentuhan modifikasi jadi keren, dan pasti menambah nilai dari mobil ini setelah clink gini.

Spek Modif :

Eksterior
Custom Body Kit by Pandawa
Repaint by Pandawa
Custom Ductail by Pandawa

Interior
Full Leather Seat by Pandawa
Roll Bar 4 Titik by Pandawa

Kaki kaki
Velg Depan/Belakang : Eksklusive 20″
Ban Depan/Belakang : Accellera 265/50

Bengkel Modifikasi : Pandawa Motor
Alamat Bengkel : Jl. Raya Cilongok, Depan Kecamatan Cilongok
Hp : +62 896 1677 2087