Francesco Bagnaia Yakin Marquez Siap Bersinar di Tim Pabrikan Ducati!

Francesco Bagnaia Yakin Marquez Siap Bersinar di Tim Pabrikan Ducati!

Otoinfo – Kabar tentang kemungkinan Marc Marquez bergabung dengan tim pabrikan Ducati menjadi sorotan hangat di dunia MotoGP.

Dan siapa yang memberikan pandangan menarik tentang kemungkinan tersebut? Tidak lain adalah rekan setimnya sendiri, Francesco Bagnaia!

Meskipun Marquez saat ini masih memperkuat Gresini Racing, tim satelit Ducati, banyak spekulasi muncul tentang masa depannya.

Kontraknya hingga akhir musim 2024 memunculkan pertanyaan apakah dia akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati untuk musim 2025.

Baca Juga:   Java Drag Bike 2020 Seri Kedua Siap Digelar (19 September) di Ponorogo, Berikut Infonya!

Dan jika hal itu terjadi, apakah dia akan mampu beradaptasi dengan baik?

Bagnaia, dengan sikap yang bijaksana, tidak terlalu banyak berkomentar tentang rumor tersebut. Baginya, fokus utama adalah pada performa tim saat ini.

Namun, jika Marquez benar-benar bergabung dengan Ducati, Bagnaia yakin bahwa “Baby Alien” akan cocok dengan tim dan tidak akan kesulitan beradaptasi.

Dalam wawancara dengan media setempat, Bagnaia menyatakan keyakinannya bahwa Marquez, meskipun datang dari pengalaman 12 tahun di tim Honda, akan bisa memberikan kontribusi berharga bagi tim pabrikan Ducati.

Baca Juga:   Honda Stylo 160, Skutik Premium yang Bikin Anda Tampil Beda

Dia percaya bahwa situasi kompetitif dan tingkat kinerja tinggi tim akan memudahkan Marquez untuk beradaptasi.

Namun, Bagnaia juga menegaskan bahwa bagi dirinya, yang terpenting adalah memiliki pilihan yang jelas.

Meskipun spekulasi tentang Marquez menggoda, Bagnaia tidak terjebak dalam pikiran satu opsi saja.

Baginya, yang terpenting adalah fokus pada performa dan kesuksesan saat ini, sambil terbuka terhadap berbagai kemungkinan di masa depan.

Baca Juga:   Rahasia Harga dan Fitur Menawan Ducati Panigale V4 2024!

Artikel ini memberikan gambaran yang menarik tentang pandangan Bagnaia tentang potensi Marquez di tim pabrikan Ducati.

Dibalik sorotan tentang kemungkinan perpindahan, ada juga sikap bijak dan fokus yang ditunjukkan oleh Bagnaia dalam menghadapi situasi tersebut.

Jadi, meskipun masa depan Marquez masih menjadi tanda tanya, satu hal yang pasti adalah bahwa jika dia benar-benar bergabung dengan Ducati, dia akan memiliki dukungan dan keyakinan dari rekan setimnya sendiri, Francesco Bagnaia. Otoinfo.