FSCM Grasstrack Challenge 2018 (Seri 1) Bandungan : Tercepat di Matik, Dhimas FJR Bikin Lawan Tak Berkutik!

Dhimas in action. Meninggalkan jauh lawannya

 

Otoinfo.id – Pada kejuaraan grasstrack sirkuit Lingerie Gedongsongo, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah (4-5/7) kemarin terdapat beberapa kelas yang tentunya begitu menarik. Indiel Racing Organizer selaku promotor juga membuka kelas Kecamatan yang memberikan kesempatan peserta lokal untuk adu gengsi di hadapan penontonnya sendiri.

Nah, ada juga kelas matik yang tentunya menjadi daya tarik peserta luar daerah, terbukti tidak hanya dari Semarang saja yang ikut dalam kelas tersebut, ada beberapa peserta dari daerah lain yang juga datang meramaikan.Di kelas ini ada nama Dhimas FJR dari Aska Jati SRTech , mengandalkan Yamaha Mio garapan SRTech Jepara.

Kroser matik dengan nomor start 132 itu berhasil membuat kroser lain tidak berkutik alhasil juara pertama didapatkannya. Selepas start Yamaha Mio yang menggunakan sistem transfer tenaga ke roda dengan menggunakan rantai ini melesat jauh meninggalkan lawan di belakangnya serta cukup jauh doi memberikan gap sampai bendera finish berkibar.

Setingan baru pembawa berkah

“Pertama main disini masih pakai matik standar mas, jadi baru kali ini pakai rantai,” ungkap Dhimas yang sebelumnya masih ragu untuk jadi yang terdepan. “Awalnya saya masih ragu, soalnya badan juga sedang tidak fit. Namun berkat setingan mesin baru dan rantai menggunakan ukuran 34 depan belakang akhirnya bisa naik podium mas,” tukas Dhimas yang katanya agak kesulitan dengan sirkuit ini. Selamat! Aji