Full Support Bupati Magetan, ‘Super Mario’ Siap Kasih Kejutan di CEV Moto3 Junior World Championship 2019

Foto : Istimewa

Otoinfo.id-Menjadi kebanggan Indonesia, khususnya Kabupaten Magetan dengan kesempatan yang didapat Mario Surya Aji akrab disapa Super Mario berlaga di ajang balap eropa CEV Moto3 Junior World Championship tahun ini. Yup, rider kelahiran 16 Maret 2004 itu menjadi salah satu rider binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang berjenjang dan terstruktur. “Mewakili Pemerintah Kabupaten Magetan merasa bangga dengan kiprah potensi muda seperti Mario SA yang akan berlaga di ajang balap eropa. Semoga bisa memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama bangsa dan Magetan khususnya,”ungkap Suprawoto, Bupati Magetan saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Bersama Bupati Magetan,  Suprawoto (tengah)

Yes, sebagai wujud apresiasi dan support atas kiprah pelajar SMP Negeri 3 Magetan itu, bertempat di rumah dinas Bupati di kawasan Pendopo Surya Graha Magetan, Senin (4/3) kemarin digelar acara pelepasan. Hadir pula talenta muda Magetan yang lain yakni M. Adenanta Putra. “Patut diapresiasi, usianya baru 14 tahun tapi sudah berprestasi di ajang balap motor Eropa” ujar Suprawoto yang berjanji akan memberikan kemudahan bagi Mario SA dibidang pendidikan.

Full Support Teman-Teman SMP Negeri 3 Magetan

Pastinya, ini jadi motivasi bagi Mario SA yang akan melakoni seri perdana CEV Moto3 Junior World Championship pada 25 Maret 2019 mendatang. Meski masih minim berlaga di trek eropa, tapi menarik ditunggu kejutan yang akan diberikan Mario SA. Paling awal adalah dituntuk kemampuan adaptasi karakter sirkuit dan pacuannya. So, sebagai pebalap Indonesia ke-3 yang berlaga di CEV Moto3 Junior World Championship akankah menuai hasil lebih baik dibanding dua pebalap sebelumnya yakni Andi Gilang pada musim 2016 dan 2017 dan Gerry Salim pada tahun 2018. Go Mario Go! Wawan