Fun Race RX King Yogyakarta; Awasss..!!Hadir RX ‘Jambret’ Bayaran Rp. 8 Juta!

Siap Dimeriahkan Kelas OMR RX KIng

OtoInfo.Id-Ini ‘Jambret’ memang bukan pemain kemarin sore, tapi ‘Jambret’ proffesional. Infonya, ‘Si Jambret’ dapat bayaran spesial untuk aksinya yakni kisaran Rp. 8 Juta. Wow! Tenang! Ini bukan cerita aksi kriminal, tapi info bakal hadirnya RX King korekan Dodo DMC di gelaran Fun Race RX King (3-4/3) mendatang. Tepatnya di Stadion Sultan Agung, bantul, Yogyakarta dalam rangkaian event Anniversary Sewindu (ke-8) RKR Bantul Timur.

Masih ingat dengan RX King alias RX Jambret Dodo DMC yang tampil menawan di event Cimahi, Jabar beberapa waktu lalu?,”Bawa dua RX King, motornya disewa tim Praja. Tak hanya motor, tapi juga dengan M. Nurgianto pembalapnya,”ujar Dodo DMC seraya kasih bocoran untuk sewa motor plus rider Rp. 8 juta. Katanya, hitungan itu sudah plus akomodasi macam penginapan dan konsumsi,”Selain Anto, Diaz juga ikut balap makanya bawa dua motor. Ini kesempatan buat bangun image korekan RX King DMC,’kata Dodo.

Dodo DMC-Sewa Motor Plus Rider Rp. 8 Juta

“Ada 6 kelas, selain komunitas juga ada kelas pembalap pro yakni sport 140 cc TU dan FFA,”sahut Adi AW, pembalap senior asal Yogyakarta yang juga bagian dari event ini. So, mampukah Anto ‘Jambret’ kembali menjambret kangtaw? Pastinya, ayo tonton langsung aksi mereka, jangan lupa beli T-shirt event seharga Rp. 85 ribu,”Penonton yang beli kaos resmi event dapat kupon untuk diundi dengan doorprise utama 3 unit RX King,”tutup Adi AW. Wawan

Ayo datang langsung dan catat tanggal mainnya!