Fun Race Sciencesociety Karya Fajar Timur 2018 Boyolali : Riset Sempurna, Agus Chikens dan RX-King Isabella Jadi Jawara!

Otoinfo.id – Kelas Sport 2T Std Bobok 140cc ini merupakan pertama kalinya digelar dalam ajang balap motor wilayah Jateng. Pada gelaran Fun Race Sciencesociety Karya Fajar Timur 2018 yang dihelat di Sirkuit Gokart Boyolali, Jateng (30/12), terpantau peserta dikelas ini lumayan, ada sekitar 8 starter. Yup, mengingat ini merupakan kelas pertama kalinya dibuka di wilayah Jateng.

Pada kelas ini dijuarai oleh Agus Chiken, dengan pacuan RX-King Mbajing Tech Isabella Racing IBAS. Ternyata RX-King ini pertama kalinya naik podium, “Sebelumnya pertama main di Indoclub Sentul kemarin, tapi itu masih riset. Nah, kali ini merupakan hasil riset dari Sentul,” ujar Ucil Isabella, selaku mekanik RX-King tersebut.

“Semua standar mas, pengapian juga standar. Untuk knalpot dibobok gak pakai ram, cuma dibor aja 5 lubang,” imbuh Ucil seraya mengatakan untuk sirkuit ini pakai final gear 14-42.

Agus juga mengatakan selama jalannya race tadi tidak ada kendala apapun. “Posisi ketiga dulu a, langsung perlahan naik ke satu. Pokoknya gak ada kendala, optimis dan gas main tanpa beban,” ungkapnya. Selamat ya! Aji/Ardi