Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: Erzhet Kasih Bukti Bukan Janji, 5 Joki Pemakai Wearpack Erzhet Dapat Bonus!

Erzhet Motorsport Yogyakarta

Otoinfo.id – Erzhet Motorsport Yogyakarta memang kasih bukti dan itu bukan hanya janji. Terbukti di Gadhuro Drag Bike 2020 seri 2 di Sirkuit Jl. Jalingkut Kota Tegal, Sabtu (15/8) kemarin, ada lima joki yang raih juara mendapat bonus dari Erzhet. Bonus itu hanya berlaku pada joki yang pakai wearpack dari Erzhet Racing Suit aja ya.

Kelima joki tersebut yakni Ali Topan, Chaca Yess, Wildan Kecil, Adi S Tuyul dan Dimas Bangkit. “Ya, kita kasih bukti kalau pemakai Erzhet Racing Suit akan dapat bonus jika mereka bisa raih prestasi. Kita kasih per kelas ya, bukan per pembalap. Jadi seperti Ali Topan yang berprestasi di dua kelas, ya kita kasih dua bonus,” ujar Dheny Setiawan dari Erzhet.

Ali Topan

Baca Juga : Tedy Permana Juara MP1 Sport And Smiling Corner Cimahi, Wearpack Erzhet Bicara Kualitas!

Perlu diketahui, Erzhet Racing Suit ini juga tak hanya banyak dipakai para joki drag bike. Banyak juga yang kini dipakai pembalap road race dan juga MiniGP. Untuk kualitas memang jangan diragukan.

Wearpack Erzhet Racing Suits ini berbahan kulit. Yang pastinya bikin nyaman pembalap dan juga mampu memberi perlindungan atau safety saat dipakai balap.

Dimas Bangkit

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal

Oh ya, bonus ini juga bentuk apresiasi dari Erzhet Racing Suit yang pastinya secara tidak langsung turut andil dalam memajukan para pembalap Indonesia. Mereka yang pakai Erzhet Racing Suit agar tetap semangat dalam menggapai prestasi. Aji