Gadhuro Drag Bike (Seri 3) Wonosari: Dicky GA Jawaranya FFA, Time Mendekati Rekor!

Aksi Dicky GA di kelas FFA

Otoinfo.id – Gadhuro Drag Bike yang memasuki seri ketiga memang jadi ajang obat rindu para pelaku drag bike, baik joki maupun tim.

Faktanya di Lanud Gading, Wonosari sebagai tempat pelaksanaannya akhir pekan kemarin (24-25/4), tercatat banyak tim dan pembalap top yang ikut serta.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike (Seri 3) Wonosari: Terbukti! H. Putra 969 Racing Team Mendominasi Penyisihan Matic TU 200

Tidak dipungkiri, bahwa persiapan para tim maupun joki juga sudah sangat matang. Terbukti di kelas FFA sejak penyisihan sudah panas dan time pun kejam. Sampai sesi final pun catatan tim yang dicetak begitu tajam.

Seperti catatan waktu Dicky GA yang memacu motor V-Reinz. Dicky GA yang asal Temanggung itu mencetak time 6,555 detik. So, catatan waktu tersebut mendekati bahkan hampir memecahkan rekor saat ini yang dipegang oleh Dwi AW dengan tim 6,553 detik.

Ninja FFA pacuan Dicky GA, by V-Reinz.

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Drag Bike Seri 3 Wonosari (25 April 2021)

“Yang utama saya sangat berterimakasih ke Mas Ari V-Reinz dan buat tim juga. Aspalnya bagis gak licin. Cuaca juga panas, jadi pede aja dan cocok buat gaspol,” ungkap Dicky GA.

Tentunya dari catatan waktu tersebut Dicky GA dinobatkan jadi jawaranya FFA di Gadhuro Drag Bike seri ketiga. Yup, selamat dan tetap semangat! Aji