Gadhuro Drag Bike Series 2022 (Seri 2): Awas! Dominasi Matic 200 Andi ASR, Ayo Kalahkan!

Andi ASR, Dominasi Matic 200

Otoinfo.id-Fakta bahwa Sandi Ikhsan Taufik akrab disapa Andi ASR jadi bintang utama di kelas Matic 200 saat ini. Itu lantaran korekan mekanik spesialis Matic 200 asal Bandung, Jabar itu terbukti sangat mendominasi. Bahkan oleh salah satu owner tim papan atas, kelas Matic 200 saat ini dinilai jadi ‘OMR’ ASR. Wow!

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike Wonosari 2022 (Seri 2) : Mantap! Juara FU Porting Diganjar Hadiah Motor, Caranya?

Dibalik pernyataan itu, mestinya jadi motivasi bagi mekanik spek Matic 200 lainnya untuk kasih lawan. Hehe..Yup! Kesempatan untuk melawan dominasi itu kembali datang di akhir pekan ini (16/7) yakni pada event bertajuk Gadhuro Drag Bike Series. Hajatan gadhuro Sport Club (GSC) bakal mentas di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Andi ASR memastikan hadir dengan tim DRT (Dmillers Racing Team) asal Surabaya, Jatim.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike Series 2022 (Seri 2): Sempat ‘Protes’ Keras di Seri1, Bos RH57 Pastikan Tetap Gaspol

Tak hanya dengan DRT, Andi ASR juga mengkonfirmasi bahwa korekannya ada dengan tim dan joki lain,”Tim lain belum ada kabar, kalo jadi tim lain paling BayuRH, Hendra, Aji Kelinici sama Dibha dari HTJRT dan M2. Biasanya tim lain ngabarinnya H-3,”kata Andi ASR yang asli ramah itu. Yuk..siapa yang berani kasih lawan?

Baca Juga : Hasil Penyisihan IDC Drag Bike 2022 Ponorogo Seri 2

Jadi catatan bahwa untuk spek Matic 200, ada juga nama Agus Moon Racing, Popo Wahana Baru Motor yang terpantau aktif di beberapa event skala nasioanl saat ini. Jadi? Wawan