Gadhuro Road Race 2019: Selalu Hadirkan Kelas Khusus Proliner dan RCB, Ini Alasannya

Otoinfo.id – Event balap motor garapan Gadhuro Sport Club ini sudah berjalan selama 3 seri. Dari seri pertama hingga ketiga di Blora kemarin (29/9), Gadhuro Road Race Series 2019 selalu hadirkan kelas khsus Proliner dan RCB. Maksudnya di kelas tersebut mewajibkan peserta untuk menggunakan produk RCB seperti velg atau footrest dan juga knalpot Proliner.

Adalah kelas Bebek 4T TU 125 cc Lokal Kares kelas yang diwajibkan untuk memakai dua brand yang dipegang oleh PT Enwan Multi Partindo. RCB dan Proliner juga menjadi sponsor ajang balap motor paling bergengsi di Jawa Tengah, jadi sah-sah saja bila selalu menghadirkan kelas tersebut. Nih lihat gambar dibawah ini buat yang masih belum paham.

(SERI 3)

Makin meriah pula ada souvenir menarik dari RCB dan Proliner yang diberikan pada 10 pendaftar pertama pada setiap serinya.

Baca Juga : Gadhuro Road Race 2019 Slawi: Reza Hanum Jawara Bebek TU 150 Open, Knalpot Proliner Dominasi Podium

“Iya kita memang dukung event untuk di daerah Jateng hanya Gadhuro yang full seri. Selain untuk mendongkrak penjualan RCB dan Proliner di Jateng, melalui kesempatan ini kita juga memperkenalkan produk milik kita yang berkualitas dan selalu jadi andalan para pembalap dan tim di Indonesia. Untuk velg sendiri penjualannya di Jateng bagus, terbukti banyak yang pakai dan pastinya percaya dengan kestabilan dan keringanannya,” terang Steven dari RCB saat ia hadir di seri kedua yang diadakan di Slawi.

Steven, saat memberikan penghargaan di Seri kedua Slawi.

Tidak hanya menjadi sponsor saja, RCB dan Proliner juga membuka stand di area Sirkuit pada setiap serinya. Yup, siapapun yang hadir di Gadhuro Road Race Series 2019, bisa melihat langsung produk-produk asal Malaysia itu.

Baca Juga : Hasil Juara Gadhuro Road Race 2019 Blora (Seri 3)

Oke, semoga dengan kerjasama RCB dan Proliner dengan Gadhuro Sport Club juga dibukanya kelas khusus RCB dan Proliner, bisa memajukan balap motor khususnya di wilayah Jawa Tengah. Sudah terbukti memasuki seri ketiga, event ini makin ramai saja. Aji