Gadhuro Road Race 2019 Slawi: Sempat Alami Kendala, Tommy Berhasil Juara Underbone Sleep Engine

Otoinfo.id – Gadhuro RCB Proliner Road Race Series 2019 putaran kedua berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Slawi, Minggu 28 Juli. Ajang balap ini tak kalah gengsinya dengan yang lain. Pembalap dan tim-tim ternama bertarung disini. Dalam race kelas Underbone 2T 116 atau sleep engine kali ini dimenangkan oleh Tommy Richard Orlando.

Pembalap asal Bantul itu tak terbendung sejak start. Mengawali start dari urutan kedua, dirinya langsung melesat kedepan. Walau sempat mengalami trouble sebelum start, tapi Tommy mampu menunjukkan skillnya. Bahkan Tommy mampu kasih jarak dari lawannya di urutan kedua dan ketiga.

Baca Juga : Gadhuro Road Race 2019 Slawi: Pakai Setingan Tetap, Tommy Pole Position UB 125

Tanpa rem belakang.

“Alhamdulillah bisa juara di Underbone sleep engine. Perlu diketahui tadi sebelum start rem belakang tidak berfungsi, sudah berupaya dibenerin tapi tidak maksimal. Jadi tadi pas balap terpaksa pakai rem depan saja,” ungkap pembalap yang identik dengan nomor 88 ini.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Gadhuro Road Race 2019 Slawi

Ini raihan baik buat tim yang dibelanya yakni Aqiela Motorsport ABRT20. Pasalnya di Gadhuro Road Race putaran kedua ini, skuad hijau tersebut baru mengikutinya. Yup, akankah dominasi Tommy dan tim berlanjut untuk kelas lainnya? Aji/Taufik