Gadhuro Roadrace Series 2019 (Mijen) : Faktor Keberuntungan, Reza Gareng Raih 10 Juta di Underbone 125 cc.

Aksi Reza Gareng Kelas Underbone 125 cc

Otoinfo.id – Gelaran Gadhuro RCB Proliner FDR Roadrace Series 2019, di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah Minggu siang tadi, faktor keberuntungan masih milik Reza Gareng dari tim Jaton Hartech. Salah satu kelas bergengsi yang disodori hadiah 10 juta untuk juara pertama ini yakni kelas Underbone 125 cc Open, lepas start persaingan mulai terlihat sangat ketat.

Baca Juga : Gadhuro Roadrace 2019 (Mijen) : Motor Kampung Gondol 10 juta di Sport 140 cc

Pantaun dilapangan, dari awal race posisi Reza Gareng menempati posisi kedua dibawah Soffan Zyrof dari tim Mihama Batik Pekalongan yang mulus meninggalkan jauh lawan-lawannya. Race by race faktor keberuntungan tidak semulus race awal di alami Soffan Zyrof, memasuki race – race akhir mengalami kendala mesin jebol.  Melihat keadaan didepannya mengalami trouble engine, posisi pertama langsung di ambil alih oleh Oleh Reza Gareng dengan cukup mudah.

Baca Juga : IndoClub Championship 2019 Subang (Seri 2) : Perdana Tarung Luar Kota, Ratna Properti Berjaya

Race Kelas Underbone 125 cc

“Semua tidak menyangka bisa podium pertama karena race awal posisi udah tertinggal jauh oleh Soffan Zyrof, karena faktor keberuntungan masih milik saya semua berubah posisi, Senang sekali dan puji syukur ditambah juara satu meraih uang tunai 10 juta,”tutur Reza Gareng, yang dipercaya membawa motor garapan Hartech Jogjakarta ini. pada posisi kelas Underbone 125 cc dtempel ketat oleh M.Erfin Firmansyah dari tim Botuna The Stroke 55. Selamat Sob… Vano