Jawab Pertanyaan Konsumen, Wuling Langsung Kenalkan Varian Terbarunya Lebih Canggih

Otoinfo.id – Selang satu hari dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pameran otomotif terbesar di Indonesia, Wuling Motors langsung bersambung memperkenalkan varian terbarunya di Surabaya Jawa Timur  dengan menjawab pertanyaan konsumen dengan tekhnologi yang lebih canggih kemarin (19/7).

Tunjungan Plaza Surabaya menjadi saksi perkenalan Wuling resmi menghadirkan varian terbarunya yaitu Almaz dengan 7 seater, yap Wuling motors mulai memasarkan medium SUV tersebut pada masyarakat Surabaya.

Wuling Siap Diadu Di Pasaran Dengan Harga Terjangkau

lengkap dengan tekhnologi Wuling Indonesia Command (WIND) bakal dipasarkan mulai harga Rp 268.000.000, Almaz sendiri sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih untuk konsumen.

Baca Juga : IIMS 2019 : Hadir Dengan Turbo, Wuling Lengkapi Senjata di Sektor MPV

Innovasi macam voice command canggih yang mengoperasikan penggunaan dengan bahasa Indonesia sehari-hari seperti membuka cendela, buka sunroof, hidupkan AC hingga menghidukan hiburan music sudah lengkap di Almaz.

Lebih Mewah Dengan Tampilan Chrom

Jawa Timur merupakan salah satu pasar terbesar ke dua setelah Jabodetabek, untuk itu kami membawa Wuling Almaz kepada masyarakat Surabaya dengan dibekali fitur canggih dan konfigurasi 7 seater.

Masuk di semester ke dua tahun ini, Almaz sendiri diharapkan bisa mendongkrak penjualan, terhitung sejak Wuling resmi diluncurkan sudah terjual sekitar sekitar 30 ribu unit. Dan itu dirasa sangat bagus mengingat Wuling merupakan produk yang baru berumur 2 tahun.

Dilengkapi Dengan Voice Command Bahasa Indonesia

“Kami terus mengupayakan supaya masing-masing dealer bisa menjual lebih banyak lagi, terlebih Jatim yang pasarnya sudah mulai berkembang. Selain itu kami juga bakal terus menambahkan dealer dengan target sekitar 100 dealer di Jatim,” tambah Ziu Ul Rahman Marketing Strategy & Promotion Manager of PT SGMW Motor Indonesia.

Untuk sekelas SUV baru, Wuling Almaz dirasa termasuk kendaraan yang cukup dijangkau jika dibandingkan dengan competitor. Terlebih Wuling sendiri memiliki beberapa fitur yang menjadi andalannya di tiap tipe yang dikeluarkan.

Baca Juga : Wuling Luncurkan Cortez CT dan Confero S ACT di Kota Semarang

Zia Ul Rahman Yakin Produk Terbarunya Bisa Diterima Masyarakat

“Saat ini kami menang di voice command dengan bahasa Indonesia, dan itu adalah bahasa sehari-hari kita. Kami sendiri terus berharap kedepannya bisa menjawab pertanyaan dari konsumen maupun teman media bagaimana Wuling untuk kedepannya,” tambah pria humoris ini.

Di Surabaya sendiri, Wuling Almaz bakal diluncurkan 2 tipe yaitu Almaz smart enjoy mulai Rp 268.800.000 (OTR) hingga Rp 342.800.000 (OTR) untuk tipe Almaz exclusive 7 seater.

“Kami mentarget sebanyak-banyaknya untuk Wuling Almaz terbaru ini, harapan kami ini adalah jawaban dari pertanyaan kenapa tidak 7 seater dan sudah kami jawab. Dengan begitu, pertumbuhan Wuling di Indonesia terus membaik,” katanya lagi. ATH