Gass Tipis Championship 2019 Sentul: Duel RX-King Pemula, M Ilham Vs Rio Andrian!

Otoinfo.id – Race Sport 2T 140 TU Pemula atau RX-King Pemula berlangsung ketat dan pastinya menegangkan. Semua yang hadir di Gass Tipis Championship 2019 Sentul, Minggu (27/10) disajikan duel antara duo Pemula M Ilham dan Rio Andrian.

Yup, keduanya terlibat duel saling overtake dalam perebutan posisi pertama. Walaupun sempat tercecer ke belakang di lap awal, namun Rio Andrian yang notabene sudah paham betul Sirkuit Sentul Karting ini berhasil menusuk kedepan dan melayani duel M Ilham yang pimpin barisan.

Baca Juga : Hasil QTT Gass Tipis Championship 2019 Sentul (Minggu)

Lap demi lap keduanya melakukan aksi yang bikin penonton bersorak. Nah, puncak dari duel tersebut terjadi di lap akhir, Rio yang saat itu sedang memimpin harus puas ketika disalip M Ilham di beberapa tikungan jelang garis finish. “Tadi terlalu banyak turunin gigi hehehe,” singkat Rio Andrian, saat kasih tau kesalahannya.

Podium RX-King Pemula

Baca Juga :Gass Tipis Championship 2019 Sentul: Wawan Wello dan 125Z ABRT20 Tercepat QTT Underbone!

Sebenarnya tidak hanya keduanya yang bertarung, dibelakang M Ilham dan Rio Andrian ada 3 pembalap yang juga suguhkan aksi menegangkan. Oke, langsung saja kita cek hasilnya dibawah ini. Aji