Gass Tipis Championship 2019 Sentul: Mendominasi Sejak QTT, 125Z Pacuan Wawan Wello Ditopang IRC Fasti 2

Wawan Wello In Action Bersama IRC Fasti 2

Otoinfo.id – Kejuaraan balap motor bertajuk Gass Tipis Championship 2019 di Sentul Karting, Minggu (27/10) kemarin, menjadi ajang unjuk gigi Wawan Wello lagi. Ya, pembalap yang selalu bikin heboh di kelas Underbone 2T 125 itu kembali menunjukkan kekuatannya bersama Yamaha 125Z garapan ABRT20.

Wawan Wello sendiri mengawali pertarungan kelas tersebut dengan baik dan sesuai prediksi. Dia berhasil menjadi yang tercepat di babak kualifikasi (QTT) dan meraih pole postion. Nah, saat race berlangsung, Wello juga bikin geger. Selepas start dia melesat kedepan. Menariknya dia langsung bikin gap alias jarak pada lawannya, berkisar 4 detik-an dengan posisi kedua dan seterusnya.

Wawan Wello Raih Podium Tertinggi Underbone

Itu membuktikan dominasinya di kelas Underbone 2T 125, skill yang dimilikinya memang sudah diatas rata-rata. Selain itu dia memang ahli urusan motor 2 langkah. Nah, ada pula faktor lainnya. Yup, motor yang dipacunya juga begitu kompetitif, sudah dibuktikan di ajang balap motor selain Gass Tipis Championship 2019.

Baca Juga : Gass Tipis Championship 2019 Sentul: Tinggalkan Lawan 4 Detik-an, Wawan Wello Mendominasi Kelas Underbone!

“Motornya enak dan mantap, mesin oke ditambah ban IRC Fasti 2 yang bikin saya lepas dari awal,” ujar pembalap bernomor 38 itu. Ya, ban juga merupakan hal penting dalam kesuksesannya. IRC Fasti 2 merupakan ban balap yang yang diklaim awet dalam melahap jumlah lap yang banyak, komponnya pun bagus.

Dodiyanto, Senior Brand Excecutive & Product Development PT. Gajah Tunggal TBk

“Tahun lalu kita sepakat mensupport balap nasioonal, pun begitu kita tetap hadir dan support event non kejurnas. Terlebih IRC Fasti sudah punya image kuat dibalap, semoga tetap jadi bagian dari kemajuan balap tanah air,”tukas Dodiyanto, Senior Brand Excecutive & Product Development PT. Gajah Tunggal TBk. Sip! Aji