Gass Tipis Championship 2019 Sentul: Tinggalkan Lawan 4 Detik-an, Wawan Wello Mendominasi Kelas Underbone!

Otoinfo.id – Nama Wawan Wello kembali terdengar lantang di race Underbone 2T 125. Ya, dia berhasil memenangkan race salah satu kelas primadona di Gass Tipis Championship 2019 yang berlangsung di Sentul Karting, Minggu (27/10). Wello yang memacu 125Z milik Bos Wicak MBS Aqiella ABRT20 melesat sejak start dimulai.

Wello sendiri start dari grid pertama, begitu lampu padam dia melesat dan lap demi lapnya makin jauh saja dari para lawannya. Gap alias jarak yang dicetak Wello itu mencapai 4 detik-an, itu hal yang istimewa, bentuk dominasi Wello di kelas yang bisa dibilang bergengsi ini. Mengingat rival-rivalnya adalah Underboner ternama.

Baca Juga : Gass Tipis Championship 2019 Sentul: Wawan Wello dan 125Z ABRT20 Tercepat QTT Underbone!

Pada bagian lain atau tepatnya dibarisan kedua, ada duet Riky Ibrahim dan M Abidzia. Keduanya memacu 125Z milik ICE Kawahara Racing. Penampilan mereka begitu mempesona, mampu sajikan aksi yang bikin tegang semua yang menyaksikan.

Baca Juga : Gass Tipis Championship 2019 Sentul: Duel RX-King Pemula, M Ilham Vs Rio Andrian!

Tak kalah pula penampilan Tommy Richard dengan bendera D2T Brey Project, dia juga menunjukkan skill diatas motor dan berhasil podium ke-4. Kemudian di posisi ke-5 adalah Alfi Husni. Berikut ini hasil race-nya. Aji