GBU Road Race Championship 2018 Cimahi : Pertarungan Dua Bersaudara Alfi dan Asep di Kelas MP 2!

Alfi Husni senang bisa kalahkan senior Jabar.

Otoinfo.id – Kelas MP 2 merupakan salah satu kelas utama dikejuaraan balap motor Indonesia, di GBU Road Race Championship 2018 ini ada nama Alfi Husni dan Asep Kancil yang merupakan dua bersaudara namun dari tim yang berbeda. Pertarungan yang tersaji cukup menegangkan, Alfi Husni yang start dari posisi terdepan harus bersabar di lap awal.

Yup, karena ada Donny Darmawan yang memimpin di awal lap lalu di ikuti oleh Asep Kancil di belakangnya. Namun berkat kesabarannya Alfi mampu merangkak dari posisi ke tiga ke posisi terdepan. Tidak berhenti disitu, Alfi yang akhirnya memimpin jalannya race mampu memberikan gap pada Asep dan Donny.

Pertarungan ketat dan seru!

Di lap akhir ada Irfan Chupenk yang berada di barisan ke empat mampu fight dengan Donny dan berhasil masuk di posisi ke tiga. Sampai bendera finish di kibarkan Alfi Husni tetap mempin jalannya pertarungan, di ikuti oleh Asep Kancil di posisi ke dua dan Irfan Chupenk di posisi ke tiga.

“Tadi sempet di posisi ke tiga, lap demi lap saya push kedepan, akhirnya bisa di posisi satu. Rasanya seneng mas bisa ngalahin para senior Jabar hehe,” ungkap Alfi Husni yang merupakan adik dari Asep Kancel ini. Selamat! Aji