GDS Fun Drag Bike 2018 (27 Juli) : GRTspeed13, Membuktikan Eksistensi From Boyolali!

GRTspeed 13, Motor Trouble Gagal Tampil

OtoInfo.Id-Ambil bagian di GDS Fun Drag Bike sejak pertengahan 2016, tim asal Boyolali, Jateng ini terus berburu prestasi dan membuktikan eksistensi. Adalah GRTspeed 13 tim yang dimaksud dengan Guwo sebagai juru korek. Yes, untuk edisi 27 Juli hari ini, sediakalanya tim yang andalalkan joki rifqi oleole itu kembali akan unjuk gigi di lintas Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten, Jateng. Portal ini memantau, GRTspeed 13 bakal turun dengan Mio dan Ninja di kelas bracket. Mantap!

 

Edisi 1 Juni lalu, “Juara 3 di matic 150 cc rangka standart, juara 3 dan 4 bracket 9,5 detik dan juara 4 bracket 9 detik pelajar,”bangga Guwo. Catatan prestasi yang patut diapresiasi dari tim privateer yang mencoba eksis di ajang dengan misi pembinaan joki pemula itu. “Tak hanya joki pemula, tim-tim privateer pun makin ramai. Inilah pilihan yang pas, setting pacuan sekaligus latihan menambah jam terbang bagi joki pemula,”ungkap Agung Setyawan, inisiator GDS Fun Drag Bike. 

“Tadinya, memang mau bawa dua motor, last minute malah Ninja-nya trouble. Jadi maaf untuk edisi ini absen dulu, next time ikut lagi,”kesal Guwo. Tetap semangat bro! Pastinya, untuk yang belum daftar, ayo buruan sebelum ditutup. Wawan