GDS Fun Drag Bike 2018 (27 Juli): Skill Meningkat, Rina Somay Makin Diminat!

Rina Somay, Banjir Order Skill Up

OtoInfo.Id-Begitu yang dikabarkan oleh Rina Somay, lady joki yang aktif ambil bagian di GDS Fun Drag Bike. Yup, edisi 27 Juli besok di Sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS), Klaten, Jateng Somay memastikan akan hadir “Hari ini sebenarnya cuma mau setting buat prepare event Ponorogo Minggu besok, Eh..malah banyak yang ngajak gas di GDS. Hehe,”girang Somay. Katanya, sampai berita ini diketik ada 3 tim yanng sudah menawarkan yakni dari Sukoharjo, Magelang dan Sleman. “Tapi nggak akan maksain buat ikut banyak kelas kok,”timpal Somay. Makin diminat!

Rina Somay dan Tim Tugas Akhir di Politeknik Negeri Madiun

Wajar, bila mahasiswi Politeknik Negeri Madiun jurusan Teknik Mesin itu makin dilirik tim. Tak lain dan tak bukan, berkat kerja keras Somay terus mengupgrade skillnya,”Kalo diminta naikkin motornya, pendaftaran full ditanggung tim yang ngajak,”kata Somay. Jadi pertanyaan apa kompensasinya yang didapat dari tim?,”Kalo aku sih masih belajar kok! Jadi nggak ada istilah matok harga. Ada tim yang motornya selalu tak bawa kalo di GDS, menang tau kalah tetap dikasih uang saku. Tapi ada juga tim yang ngasih uang saku kalo menang saja. Ada juga menang nggak ngasih uang saku, karena memang nggak dapat hadiah uang. Hehe,”ungkap Somay dengan senyum yang manis.

Rina Somay, Sisihkan Uang Saku Untuk Ujian Akhir

Meski begitu, Somay tak memungkiri dari hasil uang saku di GDS,”Alhamdulilah, tapi ya kepakai buat keperluan juga. Apalagi, habis ujian tugas akhir buat beli bahan pengerjaan tugas akhir, transport, uji dyno dan lain-lain. Tapi paling tidak nggak tiap hari minta unag saku ke orang tua. Hehe,”bangga Somay. Sip! Oh ya, jangan lupa hari ini sudah dibuka pendaftaran di sirkuit GDS. Wawan