Gear dan Rantai SSS Antarkan Fitriansyah Kete Juara Umum HDC1 (2018)!

Otoinfo.id – Rider seeded Fitriansyah Kete baru saja meraih gelar juara umum HDC1 (150cc) salah satu kelas bergengsi dalam gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2018. Kemarin (21/10) di Sirkuit Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Kete berhasil menjuarai kelas HDC1 di race pertama dan ada diposisi 2 pada race kedua. Menurut perhitungan poin, Kete mampu mengumpulkan poin terbanyak selama HDC dilaksanakan dan final kemarin Yogyakarta.

Dalam hal ini Kete yang mengenderai Honda Sonic 150R garapan Mlethiz MBKW2 ternyata membuktikan kualitas produk gear dan rantai SSS untuk final gear tunggangan Kete yang dibekali tenaga 32,8 HP dan 31 HP, sehingga makin responsif saat tarik gas keluar masuk tikungan sirkuit Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Perlu diketahui kualitas gear  dan rantai ini tidak hanya bicara soal daya tahan materialnya, namun gear dan rantai SSS ini ternyata sangat presisi antar mata rantai dan unsur pelumasan yang begitu memadai. Tidak hanya berhubungan dengan top speed saja, tapi akselerasi dan deselarasi juga sangat apik. Terbukti kan sob, bagaimana kualitas gear yang membawa Fitriansyah Kete menjadi juara umum HDC1 tahun ini. Sip! Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here