Gebrakan AHASS Kalbar Di Hari Pelanggan

Otoinfo.id – Bertepatan dengan hari pelanggan 4 september hari ini, AHASS di wilayah Kalbar kembali berikan gebrakan untuk mengepresiasi konsumen setianya, ini merupakan bentuk kepedulian Honda terhdap konsumen setia Honda.

Kali ini bentuknya dengan memberikan diskon jasa servis sebesar 25% dan spare part 5% untuk setiap konsumen yang melakukan paket servis lengkap dan penggantian oli mesin.

Baca Juga : Sambut Valentine, Astra Kalbar Kasih Ini Untuk Pelanggan Setia, Apa Tuh

Salah Satu Bentuk kepedulian Honda Terhadap Konsumen

Sesuai dengan tema hari pelanggan 2019 kali ini, “Meraih mimpi bersama Honda, Satu Hati Indonesia” Astra Motor Pontianak selaku Main Dealer sepada motor Honda di Kalimantan Barat ingin menjadikan konsumen setianya memiliki ikatan batin sebagai keluarga besar Honda.

“Kami menganggap konsumen kami bukan hanya sebagi pelanggan biasa, tapi menjadi keluarga kami di Honda,” ujar Iwan Hari Susilo selaku Servis manager Main Dealer Astra Motor Pontianak.

Diskon Jasa dan Part Di Hari Pelanggan

Program servis tersebut bakal berlangsung selama 7 hari ini mulai tanggal 4 hingga 10 September 2019, hal ini disebabkan sebagai bentuk apresiasi Honda terhdap konsumen setia.

Baca Juga : Keren, Astra Motor Pontianak Gelar Kompetisi Siswa Dan Guru SMK Binaan Astra Honda yg ke-10

Harapannya dengan program servis Hari Pelanggan ini sepeda motor konsumen selalu dalam keadaan prima untuk melakukan kegiatan sehari-hari, karena di servis oleh tenaga ahli di bengkel resmi dengan harga yang terjangkau.

“Kami punya tenaga ahli dibidangnya, jadi penanganan terbaik akan kami berikan untuk konsumen Honda. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga konsumen setia Honda bisa melakukan perawatan motornya dengan baik,” tutup ayah dua anak ini. ATH