Gebyar RTP Cup Drag Bike 2019 (Meikarta): Raih Podium Kedua FFA 7,0 Detik, Eko Chodox Bangkit?

Rio Teguh Pribadi (Kiri) Tak Pernah Setengah Hati

OtoInfo.Id-Nama Eko Chodox Sulistyo (Semarang) disebut tiga kali dari hasil lomba pada gelaran Gebyar RTP Cup Drag Bike 201M yang berlangsung di Sirkuit Central Park, Meikarta, Cikarang Selatan, Jabar (26-27/1). Ketiganya pada kelas matik 200 TU open, sport 2T 155 cc frame standart open dan FFA open.

Paling spesial di FFA open lantaran sukses raih podium kedua dengan catatan waktu 7,0 detik . Dibilang spesial, selain kelas para raja juga jadi awal kebangkitan Eko Chodox di musim 2019.

Eko Chodox yang memacu Ninja TU korekan M. Yusron (Alifka Motor) di event ini membawa bendera tim OP27 GBU CLD Jet Up. Tim dan kuda pacu yang dibawa Chodox ini bisa jadi gambaran kekuatan skuad BJB GBU RTP OP27 dibawah arahan H. Rio Teguh Pribadi tahun ini.

Skuad BJB GBU RTP OP27

Chodox bersama Hendra Kecil, Opick Acil dan Wiwi Mungil akan mengisi line up joki pilihan kolaborasi H. Rio Teguh Pribadi, Gemilang dan Taufik Omponk. Pilihan yang bukan tanpa alasan pastinya, terlebih dengan bergabungnya Eko Chodox. “Tak semata memburu gelar juara, tapi lebih tertantang untuk mengembalikan performa terbaiknya. Bahwa untuk begitu ada banyak faktor, coba lebih memahami dengan pendekatan personal salah satu caranya,”ungkap Pak Haji-sapaan H. Rio Teguh Pribadi.

Sebagai mantan atlit dengan prestasi juara nasional (speed offroad) dan segudang pengalaman organisasi yang dimiliki, sentuhan ‘magis’ Pak Haji pada Eko Chodox menarik dinanti. Waspadalah!